14 Maret, 2013

Salah Sangka

              
  Hari yang cerah. Aku berjalan menyusuri jalanan di komplekku. Kulihat lalu lalang orang orang berjalan kesana kemari.
                “Orang orang sibuk banget ya ?? Padahal kan ini hari Minggu. “ gumamku dalam hati.
                Aku pun pergi ke Taman Komplek. Kulihat banyak orang yang berpacaran.
                “disini malah banyak yang pacaran.” Ucapku kesal.
                “Si Ruli mana sih? Jam segini belum ngesms.” Ucapku sambil melihat HP-ku .
                “Apa dia masih marah ya gara gara kemarin ???? Ah bodo ah !!” Ucapku lagi.
                Aku pun melanjutkan perjalananku kelain tempat, karena aku sudah bosan melihat orang orang pacaran yang Cuma membuatku iri. Saat aku mau nyebrang, ternyata ada motor yang menyerempetku hingga aku terjatuh.
“AAAAAA...!!” Teriakku
“Aduuuuuuuh... sakit niiiiihh.” Ucapku sambil menahan tangis kesakitan.
                Tiba tiba orang yang menyerempetku menghampiriku.
“Kamu gapapa ??“ Tanyanya sambil membuka helmnya. Aku kaget melihat mukanya yang ganteng
                “Ehh... Mmmm.. gapapa, Cuma lecet dikit.” Kataku sambil menyeka sikutku yang berdarah.
                “Gila ganteng banget nih anak.” Gumamku dalam hati.
                “Tapi berdarah tuh,, sini aku bersihin.” Katanya sambil menarik tanganku.
“aaaaaaw... sakit !!” Rinthku
“eeeeh.. maaf.” Katanya sambil menghaluskan tarikannya.
“Wiiiiih,, gila !! udah cakep, Baik lagi.” Ucapku dalam hati.
“Nama kamu siapa ??” Tanyanya menyadarkanku dari lamunanku.
“mmm...eehhh.. aku Ayu.” Ucapku sambil tersenyum.
“Nama yang cantik, sama kaya orangnya. Oh iya aku Angga.” Katanya sambil tersenyum.
Tiba tiba Ruli datang dan melihatku sedang diobati oleh Angga. Dia kaget dan menyangka aku yang aneh aneh.
“Ayu ??!!!” Katanya, sontak aku kaget dan langsung melihat kebelakang.
“eeeehhh.... Ruli...” kataku Sambil sedikit ragu menyapanya.
“Ngapain kamu sama Laki laki itu ??!! Kamu Selingkuh ya ??!!” Katanya dengan nada tinggi.
“Ngga ko Li.. Ngga gitu..“ Kataku sambil mencoba berdiri.
“KITA PUTUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Ucapnya sambil pergi.
“Ta..Ta..Tapi.. TUNGGUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!” Teriakku mengejar Ruli.
Aku berlari mengejar Ruli, meninggalkan Angga. Tapi apa daya dia telah pergi dan memutuskan hubunganku dengannya.

11 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya
Jangan Lupa Komen Dan Follow bila tertarik :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More