22 Februari, 2013

Fakta Beruang Grizzly



Menurut kebanyakan orang, tidak akan ada satupun yang lolos dari buruan Grizzly saat seseorang berurusan dengannya. Nyatanya Bruang Grizzly ini adalah satwa omnivore yang memakan daging maupun sumber gizi dari tumbuhan.
Beruang grizzly adalah beruang terbesar di Amerika Utara termasuk jenis mamalia. Beruang coklat ini juga di temukan di Eropa dan Asia. Dengan tinggi bisa mencapai 2,5 meter dan berat 360 kg, beruang raksasa ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan otot yang kuat, beban seberat 800 kg dengan mudah di gulingkannya saat Beruang grizzly mencari makan.
Apakah Anda tahu bahwa beruang grizzly (Ursus horribilisdapat mencapai berat sampai £ 800 dan mencapai ketinggian hingga 8 kaki ketika berdiri di kaki belakangnyaDengan massa dan ukuran seperti itu menjadi terlihat sangat lambat tetapi nyatanya meskipun seperti itu Beruang Grizzly mampu berlari pada kecepatan hingga mencapai 40km / h yang lebih cepat daripada atlet olimpiade.
Dalam hal perilaku dan temperamen beruang grizzly adalah hewansoliter hidup menyendiri kecuali selama musim kawinReputasinya menjadisangat agresif adalah sedikit berlebihan seperti dalam kebanyakan kasusmereka tidak akan keluar dari jalan untuk berburu manusia atau menyebabkanmasalah.
Jadi, mengapa orang takut grizzly begitu banyakYah banyak aktifitasyang agresif berasal dari bahwa beruang grizzly tidak dapat memanjat pohondengan sangat baikseperti kebanyakan beruang lain untuk menghindaribahaya. Hal ini berarti bahwa grizzly mengancam untuk hidup diwilayahnyadan serangan ancaman yang mendekat daripada lari dan bersembunyi.
Jadi, meskipun cerita dan film-film, grizzly dalam banyak kasus tidak mungkin untuk terus berburu jenis agresif. ditambah mereka adalah hewanomnivora sehingga akan senang mengkonsumsi berry, buah-buahan, kacang pinus dan akar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya
Jangan Lupa Komen Dan Follow bila tertarik :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More