10 Burung Terindah di Dunia

Inilah 10 burung terindah di Dunia, salah satunya ada burung merak lohh.

Cerpen Pelajaran dari Penjual Koran

Ini adalah salah satu cerpen buatan saya, di cerpen ini terdapat pesan moralnya juga.

Cerpen Jangan Menyerah

Ini adalah salah satu Cerpen buatan saya, awalnya ini adalah naskah untuk film untuk tugas saya, tapi diganti. Cerpen ini sudah saya edit jadi lebih singkat.

Tips Mempercantik Diri

Tips ini hanya tips sederhana dan mengandung unsur keagamaan..

200 Jenis Kupu Kupu Terindah ada di Indonesia

Sudah sangat terkenal Indonesia adalah negara yang indah. disini juga terdapat berbagai macam hewan dan tumbuhan salah satu nya Kupu kupu..

07 Juli, 2014

Menebak Kepribadian dari Bentuk Kuku

Pernah terpikir kalau dari kuku kita bisa menebak kepribadian seseorang?  Tertarik untuk mencoba? Berikut beberapa penjelasan mengenai kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kukunya. Benar atau tidak sih?Buktikan sendiri.
1. Bentuk Kuku Pendek
Wah, sepertinya Anda adalah orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi. Anda termasuk orang yang bersemangat, intuitif dan mampu berpikir secara logis. Wanita dengan kuku pendek agak konservatif, namun selalu bisa diandalkan.
2. Bentuk Kuku Pendek dan Lebar
Masih sama dengan kuku pendek. Kuku pendek yang lebar juga memiliki keingintahuan yang tinggi. Namun orang seperti ini lebih berpotensi menjadi orang yang kritis dan emosional. Orang-orang berkuku pendek dan lebar bisa jadi adalah orang yang perfeksionis.
3. Bentuk Kuku Lebar, Panjang, Berujung Bulat
Bentuk kuku seperti ini menggambarkan pribadi yang bijaksana. Ia pemikir yang baik dan punya pemikiran yang masuk akal. Orang seperti ini cukup enak diajak sharing. Mereka adalah pribadi yang independen dan romantis.
4. Bentuk Kuku Panjang Berujung Meruncing
Kuku seperti ini menunjukkan keindahan dan biasanya orang yang memilikinya adalah sosok yang imajinatif.Karakternya tenang dan easy going. Wanita dengan kuku seperti ini umumnya tak takut mencoba hal baru.
5. Bentuk Kuku Kecil
Orang yang memiliki bentuk kuku kecil adalah orang yang sensitif alias perasa. Selain bumbu dengan reaksi orang, itu juga peka terhadap orang-orang di sekitarnya.
6. Bentuk Kuku Yang Digigiti
Bila Anda memiliki kuku seperti ini, Anda memiliki darurat dan kontrol yang kurang baik. Hal ini berhubungan dengan psikologis di mana Anda menginginkan kesempurnaan yang impulsif.
Bagaimana? Apakah Anda cukup senang dengan makna kepribadian di balik kuku Anda?
Semoga bermanfaat.

Karakter Seseorang dan Kecocokan Hubungan Dilihat Dari Angka Kesukaan

Angka favorit  atau angka yang disenangi atau angka yang disukai dapat memiliki suatu arti untuk menggambarkan karakter seseorang. Bahkan kecocokan hubungannya seseorang dengan pasangannya. Karakter dan hubungan berdasarkan angka mana yang anda Sukai dengan pacar anda dapat anda ketahui di sini. Sebelumnya Pilih antara angka 1 sampai dengan 9 yang anda suka
Berikut Karakter individu sesuai angka yang di sukainya:
1:
Kamu tipe orang nggak mau terikat, meletup-letup, dan suka nolong. Kamu maunya sukses dengan cara kamu sendiri. Setiap tindakan lebih didorong oleh nafsu. Nggak malu-malu untuk ngebanggain pacar, tapi jeleknya nggak mau berkorban untuk doi dan lebih demen milih pasangan yang sedikit tunduk sama kamu. Dinamis dan nggak suka macem-macem, kamu motor buat pasangan kamu.
2:
Penuh pesona, menarik, dan mesra. Itu karakter kamu yang angkanya dua. Juga punya jiwa lembut, pemimpi, dan perasa. Kamu gampang beradaptasi dengan orang lain dan itu bikin kamu gampang diterima sama lingkungan. Sebenarnya kamu tipe orang yang susah buat hidup sendiri dan perlu ada orang lain buat menghangatkan perasaan kamu. Dengan sikap gampang dipengaruhi suasana dan pengen hidup harmonis, kamu cuma ngikutin satu hal, yaitu kemana suara hati kamu ngebawa pergi….
3:
Punya bawaan yang artistik dan imajinatif. Pinter, semangatnya menggebu-gebu dan punya perasaan humor yang lumayan. Sifat-sifat itu membuat kamu punya daya tarik tersendiri. Tapi karakter yang paling menonjol, yaitu nggak pengen terikat. Buat kamu kebebasan ada di atas segalanya. Satu hal yang suka bikin kamu kuatir, yaitu perasaan monoton yang bisa membuat semangat kamu melempem. Buat kamu yang angkanya 3, cinta harus merupakan permainan yang seru. Kalau nggak kamu nggak bakal terlibat.
4:
Pacaran cuma sebentar, naksir-naksiran tanpa ada kelanjutannya, nggak ada tuh di kamus kamu yang angkanya 4. Dengan sifat yang lembut dan pecinta, kamu perlu adanya rasa aman, yakin dan stabil dalam diri kamu. Yang penting buat kamu adalah kejujuran, hati yang tenang dan nggak loncat kiri-kanan. Posesif dan setia, kamu anti cinta yang cuma main-main, nggak serius, sebentar nyambung, sebentar putus.
5:
Tipe orang yang suka kebebasan, petualangan, demen travelling, punya banyak temen, dan seneng sama pengalaman baru. Temperamen kamu penuh semangat dan nggak sabaran. Pokoknya enerjik. Buat kamu cinta bisa kalah dengan hal baru yang tidak terduga. Kamu pengen bisa berminat kesemua hal dan ngebagi-bagi kesenangan dengan orang lain.
6:
Ini angka harmonis, angka cinta. Dengan bawaan yang romantis dan suka melindungi, kamu mau berkorban demi cinta. Demen sama kecantikan dan estetika. Juga bisa nyimpen rahasia. Tapi sebaliknya, kamu perlu keyakinan dari orang lain, pengakuan dari orang di sekeliling kamu, soalnya hubungan yang nggak stabil bisa bikin kamu terganggu. Itu sebabnya keluarga pegang peranan penting dalam hidup kamu.
7:
Orangnya misterius, tertutup, dan penuh rahasia. Kamu susah untuk ngungkapin perasaan. Dengan sikap yang “unik” dan nggak mau terikat, cinta buat kamu harus penuh perhitungan. Sebenarnya kamu bisa tampil cuek, tapi hati kecil kamu emosional dan maunya meletup-letup. Kalau kata-kata “Gue sayang ama lo” susah banget keluar dari mulut kamu, kamu ngungkapinnya dengan cara tersendiri. Itu sebabnya pacar kamu musti nebak-nebak kemisteriusan kamu dan musti nyari sendiri rahasianya.
8:
Yang angkanya 8 punya kekuatan, kemauan keras dan daya tarik yang kuat. Buat kamu cinta bukan sembarangan !. Soalnya begitu jatuh cinta kamu harus ngebarenginya dengan intensitas. Dengan sifat setia, suka terus-terang dan luwes, kamu tidak menonjolkan diri. Orang yang ikut dengan kamu pasti tau mau dibawa kemana.
9:
Idealis, terbuka, toleran dan nggak macem-macem. Itu sifat kamu yang punya angka 9. Untuk perkara cinta, kamu tuh nggak romantis, tapi sentimentil (tau kan, bedanya ?). Kamu selalu butuh pengakuan kalau lagi jatuh cinta. Dengan sifat yang intuitif banget dan suka ngebaca jiwa orang, kamu gampang bikin orang tertarik sama kamu. Dengan sifat yang cuek, cinta sesama manusia dan setia, buat kamu cinta nggak harus selalu bersama-sama, tapi harus lebih saling mengisi.

Hubungan anda dengan doi anda berdasarka angka yang disukai masing masing :
1.1
Wah, gawat ! Ini dua individu yang nggak punya kebiasaaan buat bersatu. Masing-masing nggak mau terikat, bebas dan setiap kali berusaha untuk ngedapetinnya. Percuma buang-buang enerji supaya bisa cocok. Soalnya masing-masing punya tujuan cuma buat menangin sifatnya yang nggak mau terikat itu.
1.2
Yang angkanya 1 butuh kemanjaan, diplomasi, dan kemesraan dari si 2. Sementara si 2 perlu keputusan, dinamisme, dan perlindungan dari si 1. Kalau si 2 nggak merasa dibebani, mereka bisa jadi harmonis. Kalau nggak, si 2 punya gelagat buat nyari yang baru.
1.3
Dalam pasangan ini, si 1 ngasih jalan dan ngedorong si 3. Sebaliknya si 3 ngasih jiwanya yang terbuka, kreatifitas, dan perasaannya ke si 1. Ini pasangan yang dinamis dan berani ngambil resiko. Kalau persahabatan ini nggak sampai jadi cinta, mereka akan tetap happy sebagai teman.
1.4
Dua orang yang iramanya nggak ngepas. Yang punya angka 1 demen debat dan punya perasaan yang menyala-nyala kalau ngomongin rencana dan cita-cita. Sementara si 4 nggak suka kalau segala hal berjalan terlalu cepat. Itu bisa bikin dia bimbang, nggak stabil. Pasangan ini lebih cocok untuk hubungan perasaan.
1.5
Kalau 1 ketemu 5, hati mereka langsung berdenyut dug…dug…dug…Naksir-naksiran, pacaran, putus, mungkin saja dalam waktu singkat. Asmara mereka cuma sebentar. Si 1 yang meletup-letup dan si 5 yang pengennya bebas malah bikin hubungan mereka jadi nggak stabil. Lebih baik pisah aja, deh……
1.6
Si 1 yang punya sifat suka nolong, bakal kebawa perasaannya jadi deket ke si 6, yang karakternya demen nyenengin orang lain, dan penuh pengertian dengan perasaan pasangannya. Mereka bisa jadi pasangan yang cocok dan awet. Dengan satu syarat, si 1 harus jujur, nggak ngambil keuntungan apapun dari si 6.
1.7
Si 1 demen kehidupan di luar rumah, sementara si 7 betah di rumah. Pasangan ini saling ngelengkapin. Yang mereka cari bukan soal dalamnya cinta. Yang penting bisa berdampingan dan saling tanggung jawab. Hubungan keduanya lebih sebagai persahabatan daripada cinta, tapi bakalan awet.
1.8
Dua-duanya saling suka. Tapi susahnya nggak ada yang dominan, yang nentuin langkah selanjutnya. Hubungan mereka beres-beres aja kalau tujuannya nggak nyari kemesraan dan cinta. Pasangan ini emang lebih klop buat urusan duit dan kerja dibandingin urusan sayang-sayangan.
1.9
Si 1 yang realis, suka nolong, dan percaya diri, butuh idealisme dan ide-ide baru dari si 9. Dalam hubungan yang saling ngelengkapin ini, materi dan perasaan, cinta dan persahabatan, bisa ketemu dan saling ngisi.
2.2
Keduanya saling ngebagi cinta dan cocok banget. Tapi mereka rada-rada susah buat saling ngeyakinin, saling ngelindungin, ngurangin tekanan dan perasaan kuatir masing-masing. Mereka bisa jadi satu ikatan, tapi kalau sampai pacaran, keduanya nggak bisa saling ngisi.
2.3
Ini pasangan dimana si 2 ngasih seluruh cinta dan keseimbangan yang dibutuhkannya ke si 3. Sementara si 3 ngasih jiwa dan semangatnya buat si 2. Hubungan yang seimbang dan menyenangkan buat keduanya yang sering jadi contoh buat orang lain.
2.4
Si 2 yang butuh cinta akan merasa yakin dengan perasaan mendalam dan kesetiaan si 4. Mereka saling ngerti, saling apresiasi, dan saling bagi perasaan. Tapi masalahnya, dua-duanya nggak ada yang mau ngambil langkah duluan.
2.5
Nggak usah ragu lagi, dua-duanya saling naksir. Tapi si 2 nggak pernah yakin. Pada dasarnya si 2 lebih tergantung, sementara si 5 nggak terikat. Jadi hubungan mereka rada rumit juga buat diterusin.
2.6
Ini dua angka yang demen ngomongin cinta dan harmoni. Mereka nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari dan perkawinan. Pasangan ini stabil, awet, lembut, dan mesra. Hanya dengan satu syarat, mereka harus lebih terbuka dengan dunia luar.
2.7
Asal tau aja, kamu yang punya angka 7 nggak gampang buat ngungkapin perasaan. Sementara si 2 perlu banget ngedenger pendapat kamu. Buat jadi temen, keduanya saling penuh pengertian. Tapi buat pacaran, nggak janji, deh….
2.8
Si 8 seneng melindungi. Si 2 tipe yang butuh dilindungi. Pas banget, nggak tuh ! Pasangan ini nggak ada yang ngalangin. Dalam segala hal, si 8 akan merealisasi, melindungi, dan mendominasi. Sementara si 2 tinggal ngerjain sisanya. Yaitu cinta….
2.9
Ini hubungan dua emosi, dua imajinasi yang beda banget. Sementara si 2 ngeliatnya ke dalam hubungan mereka, si 9 malah ngeliat ke arah luar. Dua-duanya rapuh dan cemas. Buat mereka, persahabatan oke-oke aja, tapi untuk jadi pasangan yang dinamis, ntar dulu deh…..
3.3
Dua-duanya punya kesamaan. Dua-duanya nggak saling ngebosenin karena bisa saling komunikasi dengan baik dan saling ngebagi semangat. Ini dua temen yang jadi pasangan, tapi ada beberapa hal yang mereka nggak punya : saling ngelengkapin dan berimbang supaya tetap satu.
3.4
Keduanya beda. Kalau si 3 orangnya spontan dan penuh semangat, si 4 tenang dan hati-hati. Buat jadi pasangan yang cocok ada kemungkinannya. Kalau si 4 nggak ngelarang aktifitas si 3 dan kalau si 3 pura-pura dalam soal perasaan, semuanya bisa beres.
3.5
Pasangan yang cocok. Mereka demen seneng-seneng, nemuin hal baru, travelling, dan nyari pengalaman baru. Mereka punya minat yang sama soal intelektual, cinta dan materi, dan bisa saling ngebagi.
3.6
Kalau dua angka ini ketemu, keduanya untung besar. Bisa saling bagi perasaan, harmonis, dan seimbang. Kalau 3 ketemu 6, semua unsur yang ada hubungannya dengan cinta bakal berjalan mulus.
3.7
Dari segi intelektual, hubungan ini mulus. Sebaliknya dari segi perasaan, agak macet. Si 3 butuh spontanitas, seneng-seneng dan nemuin hal-hal baru. Sementara si 7 tipe orang yang perenung, tertutup, dan penuh rahasia. Kalau hal penting bagi si 3 adalah berkomunikasi, si 7 malah pengennya keluar dari kondisi itu.
3.8
Si 8 perlu dorongan untuk mendominasi situasi, tapi si 3 nggak ngedukung. Kalau urusannya kerja, ada kesempatan untuk berhasil bersama. Tapi dalam soal cinta, mereka nggak punya kelembutan dan kemesraan.
3.9
Pasangan ini sering tukar pikiran dan saling ngisi. Hubungan mereka nggak cuma dilandasi perasaan, tapi udah sampai batin. Mereka saling ngelengkapin untuk sama-sama bisa masuk ke dalam lingkungan sekitarnya.
4.4
Yang angkanya 4 punya sifat statis. Jadi kalau 4 ketemu 4, ya jadinya nggak maju, nggak bergerak. Susah buat mereka untuk memperbaiki hubungan dan punya rencana-rencana yang dinamis. Dua-duanya banyak nggak punya keinginan. Sifat masing-masing yang tabah bisa berubah jadi keras kepala. Sifat setia bisa jadi posesif.
4.5
Keduanya beda banget. Si 4 nggak suka perubahan, sementara si 5 demen banget. Si 4 demennya kalau segala sesuatu dipikirin dengan mateng, tapi si 5 orangnya nggak mikir panjang.
4.6
Dua angka ini punya hubungan yang oke! Mereka cocok dalam hal materi. Kasih sayang mereka seimbang. Perasaan mereka harmonis. Mereka bakal bahagia terus menerus dan punya banyak anak.
4.7
Wawasan si 4 nggak begitu luas. Si 7 juga nggak. Jadi mirip, deh. Jangan mengharapkan perasaan yang meletup-letup atau cinta yang menyala-nyala. Tapi pasangan ini cocok buat kerja sama, saling ngerti, dan nyari ketenangan.
4.8
Dua-duanya satu bahasa, butuh perasaan yang tenang dan sukses dalam soal keuangan, Tapi masalahnya siapa yang mau menjadi Nakhoda ? Bisa jadi pasangan yang cocok bila berada di lingkungan yang tenang dan punya rencana yang biasa-biasa saja.
4.9
Keduanya saling tertarik. Tapi si 4 materialistis, tipe pekerja dan penuh disiplin. Ketemu dengan si 9 yang idealis, dan pemimpin. Mereka bisa jadi pasangan yang saling ngisi atau malah sebaliknya, bentrokan.
5.5
Begitu ketemu, masing-masing bisa saling apresiasi. Mereka punya kemungkinan untuk saling bagi perasaan, demen travelling, perubahan, dan kebebasan. “kebebasan” jadi kata kunci untuk pasangan ini. Tapi dua-duanya tipe orang yang cenderung nggak setia.
5.6
Si 6 demen yang harmonis, lembut, suka bertahan, dan suka damai. Si 5 sukanya kebebasan dan hal-hal baru. Kalau si 6 nggak menderita dengan sifat nggak stabilnya si 5, dan si 5 nggak ngerasa terganggu karena terikat, mereka bisa jadi pasangan. Emang nggak gampang, tapi nggak mustahil.
5.7
Si 5 dinamis dan terbuka. Si 7 lebih penyendiri dan tertutup. Tapi dua-duanya independen dan “unik”. Itu yang bikin mereka bisa deket. Mereka punya kegemaran yang sama : kerja sama, travelling, nemuin hal-hal baru, dan bertualang….
5.8
Si 5 kagum dengan sifat si 8 yang ambisius dan suka ngatur. Sebaliknya si 8 terpesona dengan semangat dan petualangan si 5. Mereka bisa langsung cocok, masing-masing nggak ngasih batasan ke pasangannya.
5.9
Mulanya sama-sama demen ngimpi, travelling, dan ngatur- ngatur rencana jangka panjang, yang kayaknya nggak mungkin, nggak dipercaya. Tapi akhirnya bisa akur. Tapi masalahnya dua-duanya nggak bisa ngurus soal duit
6.6
Sama-samanya cinta. Demennya di rumah ngumpul sama keluarga. Sama-sama kagum dengan hal-hal yang kreatif dan artistik. Jadi klop nih ? nggak juga sih, soalnya dua-duanya tipe peragu, dingin, dan gampang terharu. Dalam lingkungan tertutup, cinta antara angka 6 bisa saling ngelengkapin atau malah saling bikin lemah satu sama lain.
6.7
Mereka bisa saling ngerti, saling percaya, tapi juga bisa frustasi karena nggak bebas berkomunikasi. Pada dasarnya si 6 sering butuh adanya orang lain, tapi si 7 kadang justru seneng sendiri.
6.8
Si 8 mentingin materi. Si 6 mentingin perasaan. Mereka bisa akur kalau si 8 nggak terlalu ngatur dan si 6 nggak terlalu mikirin soal moral. Kalau nggak juga, materi deh yang bicara.
6.9
Si 6 suka mimpiin cinta yang ideal. Si 9 suka ngagungin cinta. Ini pasangan yang kaya dengan cinta, tapi rumit karena keduanya butuh bukti. Kalau masing-masing mampu cintanya dengan cukup, dan bisa saling percaya, keduanya bakal hidup tentram, lahir dan batin.
7.7
Ini gabungan dua orang tertutup dan penyendiri. Sebagai teman, mereka bisa saling hormat, dan menghargai. Tapi dua orang “penyendiri”, apa bisa jadi pasangan ?
7.8
Si 7 cuma mikirin pasangan. Si 8 demennya materi. Secara profesi mereka cocok, saling ngisi. Berhubung si 8 demen ngatur pasangannya, dan si 7 kurang nyokong keterikatan mereka, keduanya nggak bisa diatur.
7.9
Mereka pasangan akur. Sama-sama demen dunia khayal, kehidupan spiritual, dan gaya hidup yang unik. Mereka saling ngebagi pengalaman intelektual. Tapi hati-hati, untuk urusan perasaan, si 9 tipe orang yang idealis.
8.8
Sama-sama demen nguasai pasangannya dan ambisius. Mereka punya sifat yang berani, enerjik, dan penuh semangat. Pengennya ngeraih sukses dengan cara yang tepat. Berhubung saling saingan, mereka bisanya saling naksir-naksiran aja, nggak sampai pacaran.
8.9
Si 8 ngasih enerji dan ambisinya ke si 9. Si 9 ngasih ide baru dan imajinasinya buat si 8. Buat temen kerja, hubungan mereka bisa bawa banyak hasil. Tapi buat hubungan perasaan, masing-masing punya tujuan yang beda banget. Si 8 yang demen hal yang nyata bisa nggak sih ketemu dengan si 9 yang sukanya hal yang abstrak ?

9.9
Dua-duanya punya selera yang sama dan bisa saling ngerti dalam hal spiritual, intelektual, dan persahabatan. Tapi masing-masing nggak punya perasaan yang lembut dan saling tertarik. Kayaknya mereka jauh dari yang namanya cinta.

Karakter Seseorang dari Tanda Tangan

Percaya gak sih, katanya tanda tangan bisa memperlihatkan kepribadian seseorang. Setiap orang akan memiliki sebuah tanda tangan tetap setelah beberapa kali belajar membuat tanda tangan. tanda tangan terakhir seseorang diyakini merupakan yang paling mantap merefleksikan diri seseorang, karena sudah dirasa sesuai dengan keinginan pemiliknya.
Ada banyak cara untuk melihat kepribadian. Apapun yang melekat dalam tubuh seseorang bisa dijadikan salah satu patokan untuk melihat kepribadian seseorang. Menurut penelitian, bagaimana seseorang menulis atau bagaimana tanda tangan mereka, menunjukkan kepribadian mereka dengan tingkat akurasi hingga lebih dari 80%.
Ayo, cari tanda tangan terdekat di samping Anda atau bahkan tanda tangan Anda sendiri untuk dianalisa.Berikut ini petunjuk melihat kepribadian berdasarkan tanda tangan mereka.
1. Kemiringan
Orientasi tanda tangan bisa mencerminkan diri Anda. Bila tanda tangan Anda miring ke kiri, Anda memiliki kecenderungan sebagai orang yang agak menutup diri. Tanda tangan yang miring ke kanan menunjukkan pribadi yang lebih terbuka. Sementara orang dengan bentuk tanda tangan yang tegak, biasanya memiliki kepribadian yang pandai menempatkan emosinya alias stabil.
2. Garis Bawah
Ada orang yang membubuhkan garis bawah pada tanda tangan mereka, ada juga yang tidak. Garis bawah pada tanda tangan biasanya menunjukkan optimisme dan pandangan hidup duniawi.
Sedangkan orang yang tak memiliki garis bawah di tanda tangannya kadang sedikit keras kepala, meski begitu mereka adalah orang yang ekonomis dan memiliki kesadaran lingkungan yang baik.
3. Kemiripan Dengan Nama
Tanda tangan kadang dibuat semirip mungkin dengan nama, atau ada juga yang hanya berupa coretan yang cukup mewakili nama dan pribadi seseorang. Tanda tangan yang mirip dengan nama biasanya adalah orang yang lebih spontan dan senang dengan pujian.
Sedangkan mereka yang memiliki tanda tangan tidak mirip dengan nama mereka, terkenal sebagai teman yang enak dijadikan teman curhat.
4. Ukuran
Untuk melihat kepribadian seseorang dari ukuran tanda tangannya tidaklah sulit. Besar kecilnya tanda tangan bisa menjadi petunjuk mengenai apakah seseorang terbuka atau tidak. Orang yang memiliki tanda tangan besar, memiliki harapan yang juga besar, kebanggaan diri dan rasa mampu.
Orang yang memiliki tanda tangan kecil, membuka jendela kepribadiannya dalam ukuran yang kecil pula.Tanda tangan kecil menunjukkan orang yang tertutup, menyimpan banyak misteri dan rumit. Oleh karena itu, orang seperti ini bisa nampak cool.
5. Dekorasi
Tanda tangan seseorang kadang dibubuhi lingkaran, tanda hati, bahkan bintang. Aksesoris tanda tangan ini menunjukkan keinginan untuk mencari perhatian. Bisa juga merupakan bentuk rasa kurang percaya diri. Bukan berarti orang tersebut minder, namun orang tersebut memiliki kecenderungan untuk lebih pesimis.

Dalam membaca karakter seseorang dengan bantuan 4 indikator di atas, sangat mungkin bila Anda menemukan sifat yang bertentangan. Setiap orang memiliki dua sisi dalam dirinya, Anda hanya perlu menemukan sisi mana yang lebih dominan.

Karakter Seseorang Dilihat Dari Huruf Depan Namanya

"Apalah arti sebuah nama? Tidak terlalu penting itu, yang penting pribadi atau perilakunya. "
Bisa jadi benar ungkapan tersebut, tapi apakah seseorang mau memiliki nama yang konotasi (arti / makna) nya jelek? Tentu tidak sama sekali. Secara naluri setiap orang tua saat memberi nama pada sang buah hatinya, berharap kelak di kemudian hari sang anak akan tumbuh seperti harapan mereka yang tercermin dari nama yang diberikan.
Seperti contoh nama "bagus" atau "indah", sang pemberi nama berharap, pribadi pemilik nama tersebut akan tumbuh menjadi manusia yang berakhlak mulia, indah perilaku dan budi pekertinya, juga tidak menutup kemungkinan pemilik nama tersebut akan memiliki paras wajah tampan / ayu dan menawan bagi lawan jenisnya. Bahkan dalam tradisi (budaya) suku / ras tertentu, saat pemberian nama bagi sang bayi disertai pula dengan upacara-upacara adat / ritual tertentu agar benar-benar membawa keberuntungan kelak.
Nama memang mengandung ungkapan / makna tertentu, begitu juga dengan huruf atau abjad nama terdepan seseorang. Karakter atau sifat alami dari abjad / huruf nama depan seseorang dapat digolongkan menjadi beberapa kelompok:
Abjad " A ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Memiliki pendirian yang kuat, sulit untuk dipengaruhi orang lain dan cenderung keras kepala.
- dapat bersifat adil tetapi kadang-kadang bisa bersifat sangat egois, jika tidak sesuai dengan keinginannya.
- kurang memiliki kemampuan adaptasi yang baik jika memasuki lingkungan (nuansa) yang baru .
- ingin selalu diperhatikan dan menjadi pusat perhatian.
- memiliki kasih sayang yang cukup tetapi kurang romantis dalam hal asmara.
- sulit mengambil keputusan dalam waktu cepat karena memiliki pertimbangan / analisa yang panjang.
- terlalu cepat menyerah jika dihadapkan dengan permasalahan yang sangat rumit.
- energik, ceria dan senang bercanda.
Abjad " C, E, F, G ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Suka menyenangkan orang lain
- senang tampil modif dan kadang-kadang atraktif.
- energik, ceria dan mudah berteman
- bisa menerima pendapat orang lain, meski bertentangan dengan keinginannya.
- senang memotivasi orang lain untuk maju
- kasih sayangnya kurang dan meski orangnya cukup romantis .
- manja dan suka merajuk.
- rela berkorban demi nama baiknya.
Abjad " B, D, O, Q ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Pribadinya tertutup dan senang mendominasi.
- tidak mudah menyerah jika dihadapkan dengan situasi yang sulit.
- sangat perhatian dengan keluarga dan pasangannya.
- hemat dalam produksi dan kadang-kadang pelit karena pertimbangan dan alasan tertentu.
- daya tahan tubuhnya kuat meski sering sakit.
- memiliki potensi lebih di bidang olah raga.
- senang menganalisa, serius dan cukup humoris.
Abjad " I, J, L, T ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Cukup terbuka dengan segala keadaan.
- kurang mandiri dalam hal ekonomi.
- senang berteman dengan siapa pun dan bisa menempatkan dirinya.
- mudah sakit dan daya tahan tubuhnya lemah.
- kurang kuat pendiriannya dan mudah dipengaruhi orang lain.
- selalu senang dengan hal- hal baru
- pemalu
- cepat menganalisa tapi kadang lambat jika harus mengambil keputusan.
- sangat perhatian dengan pasangannya, cukup romantis tetapi kadang menjemukan.
- pandai mengambil hati orang lain.
Abjad " P, R ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Sering ceroboh dan kurang berhati-hati.
- pribadinya ramah, senang bergaul dan sedikit tertutup.
- senang dengan keindahan.
- kurang rapi dalam penampilan.
- memiliki daya tahan yang cukup dalam hal-hal yang membutuh ketelitian.
- tidak senang menjadi pusat perhatian dan senang mengalah.
- suka bercanda dan sedikit pemarah.
- gemar membantu orang lain.
- cukup mandiri dalam hal ekonomi
Abjad " H, K, M, N ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Pendiriannya keras, kuat, tetapi perasaannya lembut hingga mudah menangis.
- memiliki analisa yang mendalam tentang sesuatu
- senang memendam perasaan dan sulit untuk mengungkapkan
- bersifat bijak, adil dan suka mengayomi.
- selalu menjadi pusat perhatian karena tutur katanya.
- cermat dalam mengambil keputusan tetapi kadang tergesa-gesa dan ceroboh.
- rela berbagi dengan orang lain.
- memiliki potensi lebih dalam bidang agama.
Abjad " U, V, W ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:
- Selalu terbuka dan bisa menerima pendapat orang lain.
- senang bergaul dengan siapa pun
- boros dalam pengeluaran dan kurang menyukai hal-hal yang terkait dengan ketelitian.
- suka dipuji dan disanjung.
- pendiriannya cukup kuat dan penuh dedikasi mengemban tugas
- punya potensi lebih dalam bidang ekonomi.
- suka menyenangkan pasangannya dan tidak begitu romantis dalam hal asmara.
- jarang marah dan suka memendam emosinya.
Abjad " S, X, Y, Z ", sifat-sifat atau karakter alaminya adalah:

- Pribadinya unik, suka memberi kejutan.
- memiliki potensi lebih dalam bidang seni.
- pandai menutupi perasaannya di depan publik
- boros dalam pengeluaran.
- senang mengeksplorasi hal-hal baru
- senang akan tantangan.
- ceroboh dan kurang hati-hati
- serius dan kurang suka bercanda
- alur pikirannya sering meloncat-loncat dan tidak terstruktur hingga sulit dipahami orang lain.

Kepribadian Menurut Hari Kelahiran

Ada yang percaya, katanya hari kelahiran bisa mempengaruhi watak dan kepribadian seseorang.
Tapi sebelumnya perlu diingat, postingan ini tidak bisa dijadikan patokan sepenuhnya untuk mengetahui Sifat dan Karakter seseorang,  just enjoy and fun!

SENIN : SI RUPAWAN

Ciri-ciri mereka yang yang lahir hari senin adalah berwajah ceria. Mereka ini periang, memiliki rasa humor yang tinggi, suka menyanyi atau berbuat sesuatu yang enak dilihat (juga menyenangkan orang lain). Maka orang menjulukinya sebagai si ceria.
Ada juga yang menyebutnya sebagai si rupawan, karena memang memiliki daya tarik yang kuat bila berada diantara kerumunan orang. Wajahnya akan tampak “bercahaya” dalam arti menonjol, ciri khasnya: Murah senyum, maka wajah enak dipandang, meski pada saat itu hatinya sedang galau. Inilah kelebihannya, karena begitu rapinya menyimpan segala sesuatu yang bergejolak dalam hatinya. Maka amat layak sebagai simbol “hari pertama” dalam memasuki harapan baru setelah melalui sepekan waktu untuk pekan berikutnya.
Btw, aku lahirnya hari Senin lhoo… smile

SELASA : SI KHARISMA

Mereka yang lahir pada hari selasa, ciri-ciri khasnya: memiliki kharisma, ini yang membuat mereka disegani dan diakui keberadaannya. pada umumnya anak selasa memang mempunyai bakat sebagai pemimpin, modalnya punya rasa percaya diri, bila cowok pada umumnya memiliki penampilan yang tegap. bila cewek memancarkan keanggunan, pokoknya memiliki daya tarik tersendiri.
Ada juga yang berbakat tampil sebagai orang panggung misalnya sebagai artis, penampilannya penuh daya pikat, maka tak heran mereka yang lahir hari selasa cenderung memilih karirnya dibidang seni peran (tampil di panggung). Bila menjadi politikus mereka berbakat sebagai orator, sebagai bisnismen atau women, mereka cenderung memilih bidang public relations atau promotor. Penampilannya memang mengesankan.

RABU : SI DERMAWAN

Mereka yang lahir pada hari rabu dikenal sebagai si dermawan, penuh kasih sayang, sumber kenyamanan (cinta) dan punya rasa yang tebal (manusiawi banget). Karena itu mereka mudah jatuh iba (kadang berlebihan) ini membuat mereka sentimental, bahkan kadang-kadang kurang tepat sasarannya.
Memberi dan memberi merupakan kebiasaannya, kalbunya memang dipenuhi minat untuk memberi orang lain sesuatu, apa saja yang mereka miliki. karena kebiasaannya memberi membuat banyak orang yang tergantung padanya, dampak negatif karena karena membuat yang diberi tidak mandiri, bahkan kadang menjadi bumerang. Karena hatinya didera penderitaan orang lain. Si anak rabu memang memiliki rasa empati yang dalam. untuk itu mereka dijuluki sebagai anak yang penuh kasih sayang.

KAMIS : SI PEKERJA

Kamukah yang termasuk dalam kelompok mereka yang lahir kamis? Ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. artinya ada saja kegiatannya, sehingga seperti tidak bisa diam. Bahkan mereka yang dilahirkan hari kamis tidak sedikit yang hiperaktif.
Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan.lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni (sangat menghargai). ini yang membuatnya selalu berbuat semaksimal mungkin.bila mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuan dan kreatifitasnya. kalau toh masih buntu mereka akan mencari dalam buku, tanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar dan belajar untuk mengembangkan karyanya.

JUMAT : SI PEMURUNG

Mereka yang lahir pada hari jumat disebut sebagai si pemurung, karena mudah sedih. Ada persoalan sedikit saja dimasukkan dalam hati, yang membuatnya tersiksa kalau ada masalah dipikirkannya dalam-dalam, bahkan sampai menguras air mata. oleh karena itu mereka yang lahir pada hari jumat dijuluki sebagai si pemurung atau mudah sedih.
Karena gampang sedih mereka sulit ceria. ini akan nampak pada penampilannya sehari-hari yang dapat kita jumpai: murung dan murung, kadang sebetulnya tak perlu dipikirkan dalam, mereka justru mempersoalkannya. jadi hidupnya repot penuh problem.

SABTU : SI PELANCONG

Mereka yang lahir pada hari sabtu selalu hidup dalam gerak dan keriangan, karena itu dijuluki sebagai si pelancong. bagi yang melancongnya keterlaluan, jadilah si petualang. ada saja idenya untuk bisa pergi melancong dan membutuhkan keberanian.
Si pelancong mempunyai ciri khas: sifat ulet tak mudah menyerah dan lelah, berani bertanya dan jiwanya selalu tertantang untuk tahu banyak tentang berbagai hal, khususnya hal-hal baru mengenai gaya hidup. Modalnya mudah bergaul, sportif dan bisa menerima orang apa adanya, hanya tersenyum bila mengalami kegagalan.

MINGGU : SI OPTIMIS


Mereka yang lahir hari minggu ciri-cirinya: periang, optimis, selalu merasa bugar. karena ciri-cirinya yang positif itu konon membuat mereka yang lahir pada hari minggu jarang terserang stress, mereka senantiasa tampak bugar dan ceria sekalipun mengalami kegagalan.
Mereka yang lahir pada hari minggu pada umumnya suka menikmati hidup dalam arti mengisi hari-harinya dengan langkah mantap penuh harapan. Bila ada problem hanya dianggap sebagai riak-riak kecil. oleh karena itu mereka siap bertralala-trilili setiap saat. Mereka dijuluki sebagai pribadi yang selalu ceria.

Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Mata

Riset ilmiah yang di lakukan oleh DR.Thomas bochard , profesor psikologi di Universitas minessotta amerika menetapkan bahwa roman muka memberi pengaruh pada susunan kepribadiannya.
1. DUA MATA BESAR DAN TEDUH
orang seperti ini biasanya memiliki karakter cinta dan sayang, simpatik, mempesona, banyak tertawa dan humor dan mengambil ketetapan-ketetapan mereka atas dasar persahabatan dan cinta selama unsur rasionalitas mereka tidak begitu dominan. Jika Anda berinteraksi dengan mereka maka Anda harus memperlihatkan kekaguman dengan ekspresì2 cinta dan kasih sayang ketika sedang berbicara dengan mereka.
2. DUA mata sipit
mayoritar orang seperti ini adalah aktivis dan memiliki perasaan tertutup, mereka juga memiliki indra dan perasaan sebagaimana orang lainnya namun indra dan perasaanya tersembunyi.
jika bergauk dengan mereka janganlah terlalu enerjik atau menunjukkan wibawa yang berlebihan, dan janganlah menenteng indra dan perasaanya.
3.DUA MATA TAJAM
biasanya orang ini berpenampilan meyakinkan dan akan menunaikan tanggung jawab mereka secara tepat namun orang ini juga humoris tapi tak dapat berinisiatif menciptakan suasana humor.

4. DUA MATA BIASA TIDAK BESAR DAN sipit
orang seperti ini biasanya lebih mudah diajak berinteraksi, mereka bersifat enerjik dan matang dalam pendapat mereka. dalam berinteraksi dengan mereka Anda akan memperoleh suasana yang humoris, sehingga memungkinkan pula untuk berbicara dengan mereka tentang topik yang tidak hangat lagi dan Anda memiliki kebebasan untuk bergaul dengan mereka tanpa mengedepankan perasaan-perasaan.

Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favoritnya

Banyak cara bagi kita untuk mengetahui kepribadian seseorang, baik dengan cara mengerjakan beberapa test soal seperti Psikotest atau dengan melihat keseharian seseorang tiap harinya. Atau juga dengan mengetahui hal – hal yang dia sukai. Karena kebiasaan dan hal – hal yang disukai mereka tersebut bisa menentukan karakter mereka.
Mengetahui karakter seseorang sangatlah penting. Karena hal tersebut bisa di gunakan untuk menjalin persahabatan atau menjalin sebuah hubungan agar jauh lebih baik. Nah Berikut ini adalah karakter-karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya.

1. Hitam
  • Yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. dan sangat tahu apa kelebihan diri mereka. Warna hitam juga cenderung membuat mereka ingin tampil seksi dan percaya diri.
  • Orang yang menyukai warna hitam atau putih biasanya memiliki sifat yang bersahaja, imajinatif, petualang, bersemangat, antusias dan periang. Biasanya orang yang menyukai warna ini menganggap hidup hanyalah sebagai permainan. Ia menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menantang, senang bekerja untuk membantu orang lain karena hal ini merupakan suatu petualangan dan kebahagiaan bagi dirinya.

2. Pink
  • Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.
  • Orang yang menyukai warna ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual . Jika pink adalah warna kesukaan Anda, biasanya Anda menganggap orang-orang yang peduli dengan Anda sebagai sesuatu yang paling berharga yang pernah Anda miliki. Anda membutuhkan kedekatan, aturan yang fleksibel, menyukai adaptasi dan perubahan. Anda benar-benar suka dengan keromantisan, pelukan dan ciuman serta komunikasi. Demikianlah penjelasan dari Paulus Darby tentang Mengetahui sifat seseorang dari warna kesukaannya. Semoga apa yang telah dihadirkan oleh Aura pesona kali ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk hal yang positif.

3. Merah
  • Cerdas, berani dan vokal! Mereka sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga suka berpetualang dan tak suka ditentang.
  • Penggemar warna merah biasanya adalah orang yang tegas, memiliki kepribadian yang cemerlang, kepemimpinan yang kuat, punya semangat yang tinggi, jiwa sosialnya tinggi dan menyukai koneksi dengan banyak orang. Orang yang menyukai warna merah adalah type yang senang dengan kesibukan yang membutuhkan energi yang tinggi seperti berbicara, presentasi, dan membuat koneksi baru.
4. Biru
  • Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, Mereka yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Mereka percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.
  • Seperti air yang mengalir, energinya surut dan naik, melihat perubahan untuk melakukan suatu gerakan. Orang yang menyukai warna biru biasanya dapat di andalkan untuk memecahkan suatu masalah.
5. Orange
  • Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.
6. Kuning
  • Bagi suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Anda juga adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.
7. Putih
  • Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan yang memfavoritkan warna satu ini. Mereka Cenderung pecinta damai dan tak suka memihak. Selain itu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.
8. Hijau
  • Untuk pecinta hijau, maka tak salah lagi, Kalian adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun kalian berusaha menjaga lingkungan sekitar Anda. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.
  • Dewasa, berambisi, punya semangat hidup yang tinggi, menyukai sesuatu yang nyata, kehidupan sehari-hari, karir, perubahan, seringkali dikaitkan dengan selera, nilai-nilai dan keyakinan yang tradisional. Jika hijau adalah warna favorit Anda, ini melambangkan kedewasaan dan ambisi. Anda mampu bergerak dengan cepat, menganggap kehidupan sebagai tangga dan Anda dapat mendakinya dengan cepat. Anda memiliki kekuatan perasaan yang bisa mengontrol apa saja yang ada di sekitar Anda.
9. Ungu
  • Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Nah,. Itulah beberapa karakter seseorang berdasarkan warna favoritnya. Namun alangkah lebih bijak jika kita menilai seseorang tidak hanya dari warna kesukaanya saja. Akan tetapi kita perlu menilainya dari berbagai sisi. Sehingga penilaiannya akan jauh lebih akurat.

Karakter dan Sifat Seseorang dari Bulan Lahir

Di dunia horoskop, berbagai objek dapat dijadikan bahan untuk memprediksi dan mengetahui sifat dan karakter manusia. Salah satunya dengan bulan kelahiran.
Tapi sebelumnya perlu diingat, postingan ini tidak bisa dijadikan patokan sepenuhnya untuk mengetahui Sifat dan Karakter seseorang,  just enjoy and fun!

Berikut adalah Sifat dan Karakter Manusia Berdasarkan Bulan Lahir;
1. JANUARI
  • Suka mendidik dan dididik.
  • Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik
  • Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
  • Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
  • Bersifat sensitif, berpikiran mendalam.
  • Pandai mengambil hati orang lain.
  • Pendiam kecuali telah dirangsang.
  • Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercaya.
  • Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
  • Badannya sehat tetapi mudah diserang flu.
  • Bersikap romantis tetapi tidak pandai memamerkannya atau memperhatikannya.
  • Cukup sayang pada anak-anak.
  • Suka berdiam di rumah.
  • Setia pada segalanya.
  • Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
  • Memiliki rasa cemburu yang sangat tinggi.

2. FEBRUARI
  • Berpikir abstrak.
  • Suka pada benda yang real dan abstrak.
  • Inteligent, bijak dan jenius.
  • Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
  • Mudah menawan hati orang lain.
  • Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
  • Jujur dan setia pada segalanya.
  • Keras hati untuk mencapai tujuan.
  • Tidak suka dikekang.
  • Mudah memberontak ketika dibatasi.
  • Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif.
  • Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.
  • Suka berteman tapi kurang memamerkannya.
  • Sangat berani dan suka berangan-angan.
  • Optimis untuk merealisasikan impiannya.
  • Pengamat yang tajam.
  • Suka hiburan dan suka akan hal yang bersifat seni.
  • Sangat romantis di dalamnya tetapi tidak pada bagian luarnya.
  • Berkecenderungan pada benda yang takhayul.
  • Sangat mudah dan dapat menjadi terlalu boros.
  • Harus belajar untuk memamerkan emosi.

3. MARET
  • Berkepribadian yang menarik dan menawan.
  • Mudah didampingi.
  • Sangat pemalu dan pemendam rasa.
  • Sangat baik, jujur ​​dan mudah simpatik.
  • Sangat sensitif pada kata yang diucapkan dan lingkungan.
  • Suka pada kedamaian.
  • Sangat peka terhadap orang lain.
  • Sesuai dengan kerjanya yang melayani orang lain.
  • Tidak cepat marah dan sangat baik hati.
  • Tahu membalas dan mengenang budi orang.
  • Pengamatan dan penilaian yang sangat tajam.
  • Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol.
  • Suka berangan-angan.
  • Suka bepergian.
  • Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
  • Kelam kabut dalam memilih pasangan.
  • Suka dengan hiasan rumah tangga.
  • Punya bakat seni dalam bidang musik.
  • Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus.
  • Terlalu moody.

4. APRIL
  • Sangat aktif dan dinamis.
  • Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
  • Sangat menarik dan pandai memanjakan diri.
  • Punya daya mental yang sangat kuat.
  • Suka diberi perhatian.
  • Sangat diplomatis (pandai membujuk, berkawan dan pandai menyelesaikan masalah orang).
  • Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
  • Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
  • Emosi cepat terusik, try to control the emotion.
  • Kecenderungan bersifat dendam.
  • Agresif, kelam kabut untuk membuat keputusan.
  • Kuat daya ingatan.
  • Intuisi yag sangat kuat.
  • Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasi orang lain.
  • Berpenyakit di sekitar kepala dan dada.
  • Sangat cemburu dan terlalu cemburu.

5. MEI
  • Kekerasan hati dan keras kepala.
  • Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
  • Pemikiran yang tajam.
  • Mudah marah apabila tidak dikontrol.
  • Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
  • Perasaan yang sangat mendalam.
  • Cantik dari segi mental dan fisik.
  • Tidak perlu dimotivasi.
  • Tetap berdiri tapi mudah dipengaruhi orang lain.
  • Mudah dibujuk.
  • Bersikap sistematik (otak kiri).
  • Suka berangan-angan.
  • Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu.
  • Bagian telinga dan leher mudah diserang penyakit.
  • Daya khayal yang tinggi.
  • Pandai berdebat.
  • Fisik yang baik.
  • Kelemahan sistem pernapasan.
  • Suka sastra, seni dan musik serta melancong.
  • Tidak berapa suka duduk atau diam di rumah.
  • Tidak punya banyak anak.
  • Rajin dan bersemangat tinggi.
  • Agak boros.

6. JUNI
  • Berpikiran jauh dan berwawasan.
  • Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
  • Berperangai lemah lembut.
  • Mudah berubah sikap, perangai, ide dan mood.
  • Ide yang terlalu banyak di kepala '
  • Bersikap sensitif.
  • Otaknya aktif senantiasa berpikir.
  • Sulit melakukan sesuatu dengan cepat.
  • Bersikap suka menunda-nunda.
  • Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
  • Cepat marah dan cepat dingin.
  • Suka berbicara dan berdebat.
  • Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
  • Otaknya ceredas berangan-angan.
  • Mudah dan pandai berteman.
  • Orang yang sangat tertib.
  • Pandai memamerkan sikap.
  • Mudah terkena influensa.
  • Cepat merasa bosan.
  • Sikap terlalu memilih dan cerewet.
  • Kurang memamerkan perasaan.
  • Lambat sembuh ketika hatinya terluka.Mudah menjadi eksekutif.
  • Memiliki prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetapi siapa menegur saya adalah teman saya.

7. JULI
  • Sangat senang ketika didampangi.
  • Banyak berahasia dan sulit dimengerti, terutama laki-laki.
  • Agak pendiam kecuali dirangsang.
  • Mudah dibujuk.
  • Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain.
  • Sangat ramah.
  • Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya.
  • Berjiwa sentimental.
  • Jarang mendendam.
  • Mudah memaafkan tapi sulit melupakan.
  • Membimbing secara fisik dan mental.
  • Sangat peka, pengasih serta penyayang.
  • Melayani semua orang dengan sama.
  • Daya simpati yang tinggi.
  • Pengamatan yang tajam.
  • Suka menilai orang lain.
  • Mudah dan rajin belajar.
  • Suka suka mengenang peristiwa atau teman lama.
  • Suka duduk atau diam di rumah.
  • Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.
  • Tidak agresif kecuali terpaksa.
  • Lemah dari segi kesehatan perut.
  • Mudah gemuk apabila tidak mengontrol makanan melalui diet.
  • Minta disayangi.
  • Mudah terluka hati tapi lambat pulih.
  • Rajin dalam bekerja.

8. AGUSTUS
  • Suka bergurau.
  • Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
  • Berani dan tidak mengenal kata takut.
  • Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
  • Pandai membujuk orang lain.
  • Memanjakan dan bursikap ego.
  • Nilai harga diri yang sangat tinggi.
  • Haus akan pujian.
  • Semangat juangan yang luar biasa.
  • Sangat cemburu.
  • Cepat berpikir.
  • Pikiran yang mandiri.
  • Suka memimpin dan dipimpin.
  • Sifat suka berangan-angan.
  • Berbakat dalam seni lukis, hiburan dan silat.
  • Cepat ditimpa penyakit ringan.
  • Belajar untuk relax.
  • Sikap berantakan.
  • Romantis, pengasih, penyayang.
  • Suka mencari teman.

9. SEPTEMBER
  • Sangat sopan santun.
  • Sangat cermat, teliti dan teratur.
  • Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
  • Pendiam tapi pandai dalam berbicara - cakap.
  • Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
  • Kerja yang dilakukan sangat sempurna.
  • Sangat sensitif tapi tidak diketahui.
  • Orang yang banyak berpikir.
  • Otak bijak dan mudah belajar.
  • Suka mencari informasi.
  • Kontrol diri untuk tidak terlalu mengkritik.
  • Pandai mendorong diri sendiri.
  • Mudah memahami orang lain (daya firasat yang tinggi) karena banyak menyimpan rahasia.
  • Suka akan hiburan dan liburan.
  • Kurang menunjukan perasaannya.
  • Luka hatinya sangat lama disimpan.
  • Terlalu memilih pasangan.
  • Sistematis.

10. OKTOBER
  • Menyukai orang yang suka kepadanya.
  • Suka mengambil jalan tengah.
  • Sangat sangat menawan dan sopan santun.
  • Kecantikan luar dan dalam.
  • Tidak pandai berbohong dan berpura - pura.
  • Mudah rasa simpati, baik, lebih mementing kan kawan.
  • Senantiasa berteman.
  • Hatinya mudah tersentuh tapi Merajuknya taklama.
  • Cepat marah.
  • Tidak menolong orang kecuali diminta.
  • Suka meliat dariperspektifnya sendiri.
  • Tidak suka terima pandangan orang lain.
  • Emosi yang mudah terusik.
  • Suka berangan dan pandai berbicara.
  • Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan).
  • Suka melancong, bidang sastra dan seni.
  • Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
  • Romantis dalam prcintaan.
  • Mudah terusik hati dan cemburu.
  • Suka kegiatan luar.
  • Orang yang adil.
  • Boros dan mudah dipengeruhi sekitarnya.
  • Mudah patah semangat.

11. NOVEMBER
  • Banyak ide.
  • Sulit untuk dimengerti atau dipahami sikapnya.
  • Berpikiran ke depan.
  • Berikiran unik dan cerdas.
  • Penuh dengan ide - ide baru yang luar biasa.
  • Pemikiran yang tajam.
  • Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
  • Bagus untuk jadi dokter.
  • Telaten.
  • Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
  • Banyak berpikir, kurang bicara tetapi ramah.
  • Berani, pemurah, setia, dan sabar.
  • Apabila mau akan diusahakan sehingga berhasil.
  • Tidak suka marah kecuali digugat.
  • Cara berpikir yang lain dari orang lain.
  • Otak yang sangat tajam.
  • Pandai mendorong diri sendiri.
  • Tidak menghargai pujian.
  • Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam.
  • Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang.
  • Sangat rajin dan berkemampuan tinggi.
  • Amanah, jujur, setia dan pandai berahasia.
  • Perangai tidak dapat diprediksi dan mudah berubah-ubah.

12. DESEMBER

  • Sangat setia dan pemurah.
  • Bersifat patriotik.
  • Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
  • Sikap kurang sabar dan terburu-buru.
  • Ambisius.
  • Suka menjadi yang berpengaruh dalam organisasi.
  • Senang bila didampingi.
  • Suka bergaul dengan orang.
  • Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai.
  • Sangat jujur, tidak pandai berpura-pura, cepat marah.
  • Perangai yang berubah-ubah.
  • Tidak ego bahkan harga diri yang sangat tinggi.
  • Benci bila dikekang.
  • Pandai membuat lelucon.
  • Berpikir dengan logika.

Cara Mengetahui Karakter Manusia Berpedoman Pada Al Quran


Karakter manusia dilihat dari angka tanggal lahir serta padanan dengan juz dan nama surat hanyalah bersifat serba kemungkinan. Namun pembacaan atas karakter-karakter berdasarkan juz dan nama surat tersebut didasarkan pada beberapa hal :
1. karakter-karakter tersebut didasarkan pada pembacaan terhadap karakter umum dari kandungan surat dalam tiap-tiap juz . setiap surat dalam setiap juz mengandung makna dan pengertian dengan karakteristik yang berbeda-beda baik dari segi cakupan, objek maupun sasarannya. Dengan membaca karakter –karakter surat dalam tiap juz itulah kemudian disusun padanan kemungkinannya dengan karakter manusia.
2. berdasarkan pertimbangan pertama tadi maka sesungguhnya setiap orang mampu melakukan pembacaan yang berbeda terhadap karakter surat dalam tiap-tiap juz tersebut sehingga sangat mungkin hasil yang diperoleh tidaklah sama.
3. semua pemaparan ini masih bersifat relatif dan sangat mungkin disempurnakan dengan penelitian lanjutan yang lebih akurat.
Berikut arti dari tanggal lahir seseorang menurut Al Qur’an :
Tanggal satu
Secara simbolik, orang yang lahir pada tanggal satu memiliki padanan dengan juz 1 yang memuat dua surat yaitu surat Al faatihah dan surat Al Baqarah. Orang ini Insya Allah cenderung menyukai hal baru , berbakat menjadi pemimpin, seorang pionir ( pelopor ), idealis, cenderung ingin sempurna pandai memanfaatkan kesempatan, harus selalu jadi prioritas utama namun juga egois dan sering mengulangi kesalahan yang sama. Orang yang belum mengenalnya akan mengira sebagai sosok yang angkuh dan sulit ditaklukkan.
Tanggal dua
Secara simbolik orang yang lahir pada tanggal 2 dan memiliki padanan utuh dengan surat Al baqarah insya Allah akan tumbuh menjadi sosok pekerja keras taat akan hukum dan aturan , memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas dan jika dia mampu cenderung menjadi seorang dermawan. Namun yang bersangkutan juga kurang inisiatif, sering dimanfaatkan orang lain serta gampang percaya kepada orang lain.
Tanggal tiga
Orang yang lahir pada tanggal 3 memiliki padanan dengan juz 3 dan kemungkinan akan tumbuh menjadi seorang pemimpin ( walaupun dalam kelompok kecil )memiliki karakter sebagai sosok yang berhati-hati dalam bertindak, mengayomi , tegas suka suasana perdebatan dan agak cerewet. Jika wanita ia cenderung tomboy, ingin menang sendiri , seorang pemimpi dan sering berfantasi
Tanggal empat
Orang yang lahir pada tanggal 4 memiliki padanan dengan juz a yang terdiri dari Surat Ali imran dan An nisaa. Orang ini Insya Allah akan tumbuh menjadi sosok yang sensitif dan perasa ,bersifat feminim , protektif terhadap keluarga ,kreatif, kompak tapi mudah dipengaruhi ,agak iseng (jahil ) dan penggoda namun yang bersangkutan juga bisa memiliki karakter sebagai sosok yang berhati-hati dalam bertindak , mengayomi, tegas , suka suasana perdebatan dan agak cerewet
Tanggal lima
Orang yang lahir pada tanggal ini insya Allah akan tumbuh menjadi sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan namun bersifat lemah secara mental dan senang melakukan konfrontasi. Selain itu juga bisa sangat ambisius ,mudah berbangga diri namun sekaligus percaya diri , mudah dipercaya tapi tak mudah percaya pada orang lain , dapat memperlakukan orang lain dengan lebih terhormat jika sebelumnya ia dihormati dan suka berpetualang atau merantau
Tanggal enam
Orang yang lahir pada tanggal ini kemungkinan akan menjadi sosok yang banyak diperlukan banyak orang ,menyukai perubahan dan memiliki insting yang lumayan tajam namun demikian ia cenderung menjadi sosok yang cepat bosan, selalu ingin dilayani dan susah diatur
Tanggal tujuh
Orang yang lahir pada tanggal 7 dan berpadanan dengan juz ini insya Allah akan tumbuh menjadi sosok yang memiliki insting tajam namun terkadang kurang mandiri dan seenaknya sendiri. Ia juga memiliki kecenderungan sebagai sosok yang emosional, pemalu dan kurang percaya diri serta cepat berubah pikiran. Dalam perkembangannya sosok yang lahir pada juz 7 ini harus lebih banyak diberikan pengarahan dan pendampingan karena kemungkinan dia akan tumbuh menjadi sosok yang patuh pada aturan-aturan dan jalan kebenaran
Tanggal delapan
Orang yang lahir pada tanggal ini kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang cermat dan teliti, mudah mengambil hati orang lain, penuh inspirasi namun terlihat sombong ,serta suka meremehkan dan cepat puas apalagi setelah mengalami sedikit keberhasilan
Tanggal sembilan
Orang yang lahir pada tanggal 9 dan berpadanan dengan juz 9 ini insya Allah akan tumbuh menjadi pribadi yang optimis, memiliki mobilitas yang tinggi ,menukai perubahan namun emosional, gampang berubah pendirian dan saat marah suka menyakiti diri sendiri
Tanggal sepuluh
Orang yang lahir pada tanggal 10 dan berpadanan dengan juz 10 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang pemaaf, perfeksionis ,mudah bergaul ,tegas, tidak suka basa-basi ,tidak cepat puas ,ingin selalu diperhatikan namun juga keras kepala dan mudah goyah
Tanggal sebelas
Orang yang lahir pada tanggal ini kemungkinan akan menjadi sosok yang cepat menyesuaikan diri ,memiliki banyak cara untuk keluar dari persoalan, setiap kemauannya harus terpenuhi licin dan cerdik ,tidak bisa dikekang, susah diatur serta mudah menyangkal dan banyak alasan. Sosok ini juga amat menyukai berbagai keindahan dan berbakat jadi seniman. Sosok ini juga sering dibutuhkan banyak orang ,mudah menerima dan berhati-hati dalam berbuat ,tidak banyak kemauan ,pasif terkadang diremehkan dan peka perasaanya
Tanggal duabelas
Orang yang lahir pada tanggal 12 dan memiliki padanan dengan juz 12 inssya Allah akan menjadi manusia percaya diri ,memiliki sifat optimisme yang tinggi ,tekun ,teliti disukai banyak orang ,emosional tidak mudah percaya ,tidak bisa menahan keinginan dan sekaligus ambisius .sosok ini juga dapat tumbuh menjadi oreang yang mahir dalam menyusun siasat sehingga sangat tepat jika diarahkan untuk menjadi seorang ahli politik
Tanggal tigabelas
Orang yang lahir pada tanggal ini dan berpadanan dengan juz 13 cenderung menjadi sosok yang multi talenta dan kompleks. Ia dapat tumbuh menjadi seorang pemikir, berkepribadian dinamis menyukai perbedaan ,mudah menarik perhatian , suka berpikir logis, suka berdebat namun temperamental dan cenderung lambat memahami sesuatu. Selain itu yang bersangkutan juga dapat tumbuh menjadi pembimbing yang baik ,patuh pada aturan , keras dan tegas ,banyak rencana dan rela berkorban.
Tanggal empatbelas
Orang yang lahir pada tanggal 14 dan berpadanan dengan juz 14 yang memuat surat al Hijr dan an Nahl kemungkinan akan tumbuh menjadi manusia yang perfeksionis keras kepala ,telaten tapi gampang goyah pendirian dan mudah dipengaruhi. Selebihnya orang ini biasanya juga termasuk sosok yang rajin dan tekun,ramah ,peka pada suasana disekitarnya, berjiwa sosial pandai memanfaatkan kesempatan ,rapi tapi cerewet ,sensitif agak cengeng dan pendendam
Tanggal limabelas
Oreang yang lahirnya pada tanggal ini dan berpadanan denga juz 15 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang idealis ,memiliki banyak ide ,suka berkhayal, emosional serta lebih produktif jika beraktifitas pada malam hari (kegiatan yang bik dan bermanfaat ) selain itu yang bersangkutan juga kemungkinan akan memiliki sifat-sifat seperti suka menolong dapat menjadi pengamat yang baik ,pandai menyimpan rahasia ,tidak mudah percaya ,suka memendam masalah dan mengurung diri serta susah ditebak maksudnya
Tanggal enambelas
Secara simbolik orang yang lahir pada tanggal 16 dan berpadanan dengan juz 16, insya Allah akan menjadi sosok yang penuh dengan sifat kepengasuhan namun bersifat kekanak-kanakan. Sosok ini cenderung menyukai anak-anak , suka mengajar , sabar , memiliki banyak cara dalam menyelesaikan masalah ,bicara berdasar bukti namun sayangnya sering difitnah. Selain itu orang yang lahir pada tanggal ini juga cenderung bersikap misterius , suka bepergian dapat memegang teguh aturan tetapi sekaligus suka lari dari masalah
Tanggal tujuhbelas
Orang yang lahir pada tanggal 17 dan berpadanan dengan juz 17 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang bertanggung jawab ,berbakat menjadi seorang pemimpi dan pemikir dapat menjadi pendengar yang baik, bisa bersikap menerima apa adanya ( ikhlas ) namun tidak memiliki banyak kemauan , selain itu orang ini cenderung beranggap-an segala sesuatu harus sempurna ,mudah dipengaruhi , terburu-buru ingin cepat sampai tujuan menyukai keramaian dan sering berpikir muluk-muluk
Tanggal delapanbelas
Orang yang lahir pada tanggal 18 dan berpadanan dengan juz 18 ini kemungkinan akan tumbuh menjadi seorang yang normatif ,sensitif dan bersifat feminim, fanatik terhadap sesuatu yang ia yakini namun mudah terpancing emosinya. Selain itu yang bersangkutan juga termasuk orang yang mudah memberikan jalan keluar ,cermat memilah masalah ,dapat menjadi seorang pendengar setia namun mudah tersinggung suak mengungkit-ngungkit serta gampang menyalahkan
Tanggal sembilanbelas
Orang yang lahir pada tanggal 19 dan berpadanan dengan juz 19 kemungkinan akan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki skala prioritas dalam berbuat, gemar membandingkan dan ceplas-ceplos dalam berbicara namun kurang inisiatif dan tidak banyak kemauan. Selain itu juga cenderung pandai mengambil hati namun suka berbelit-belit ,kurang berani untuk menyampaikan keinginan ,agak cerewet ,tidak banyak keinginan ,romantis dan mudah bekerjasama
Tanggal duapuluh
Orang yang tanggal lahirnya 20 , insya Allah akan menjadi sosok yang memiliki insting kuat ,memiliki perencanaan yang baik ,pandai memanfaatkan peluang ,susah bekerja sendiri , mudah panik dan tidak bisa disalahkan ,mudah tersinggung dan tidak bisa ditentang. Selain itu juga cenderung berani menyampaikan keinginan dan pendapat.dapat memegang komitment , mudah bergaul, tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan ,romantis namun juga pendendam , emosional dan pencemburu
Tanggal duapuluhsatu
Orang yang lahir pada tanggal 21 dan berpadanan dengan juz21 insya Allah akan tumbuh menjadi sosok yang mudah bergaul sehingga banyak kenalan ,sabar, dinamis ,kurang menyukai keramaian ,tidak berpikir panjang , kurang pandai memelihara jaringan , bekerja kurang sistematis dan mudah tersinggung. Namun selain itu yang bersangkutan juga cenderung bersifat optimis ,banyak akal ,anggun, temperamental suka bertindak semaunya dan ingin menang sendiri ,pencemburu berat, setiap kemauannya harus dipenuhi ,bijaksana , berbakat menjadi seorang pemimpin dapat melindungi komunitasnya ,sabar ,memiliki tekad kuat ,otoriter dan setiap perintahnya harus dituruti
Tanggal duapuluh dua
Orang yang lahir pada tanggal 22 dan berpadanan dengan juz 22 insya Allah akan menjadi sosok pekerjakeras ,suka tantangan dan senang melakukan berbagai eksperimen ,keras kepala mudah lupa diri kalau sudah berhasil ,kreatif , memiliki banyak ide dan relasi ,tidak mudah terpuruk seandainya mengalami suatu kesedihan atau kegagalan namun seringkali diperlakukan tidak baik oleh orang-orang disekitarnya
Tanggal duapuluhtiga
Orang yang lahir pada tanggal 23 dan berpadanan dengan juz 23 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang senang bergaul ,mudah bersosialisasi , memiliki wawasan luas dan banyak akal, penyabar ,mudah lari dari masalah ,pendiam, bijaksana ,tidak mudah percaya namun juga teguh memegang keyakinan . selain itu sosok ini juga mudah putus asa namun pandai menyembunyikan perasaan
Tanggal duapuluhempat
Orang yang lahir pada tanggal ini dan berpadanan dengan juz 24 insya Allah akan menjadi sosok yang tenang , penyabar, tegas tidak pandai mengutarakan sesuatu ,cenderung pemalu, namun juga bisa angkuh jika memiliki kelebihan , tidak senang berbelit-belit kuat pendirian tetapi terkadang ceroboh
Tanggal duapuluhlima
Orang yang lahir pada tanggal ini dan berpadanan dengan juz 25 , insya Allah akan tumbuh menjadi sosok yang toleran , suka tantangan , sangat cocok bekerja di bidang kelautan ,penuh inisiatif ,suka menolong , pemaaf tapi mudah sombong jika memiliki kelebihan. Sosok ini juga cenderung materialistis , fanatik ramah namun kerap juga suka memaksakan kehendak. Selain itu sosok ini juga kerap egois ,suka menerima nasihat namun sebenarnya mudah ditaklukkan
Tanggal duapuluh enam
Orang yang lahir pada tanggal 26 dan berpadanan dengan juz 26 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang egois ,teguh pendirian ,rela berkorban senang bersikap kontroversial ,materialis ambisius ,optimis ,cermat dan pemaaf kalau perempuan suka bergosip ,dapat menghibur diri kalau sedih ,tidak mudah putus asa dengan cacian orang dan cenderung lemah lembut dan romantis
Tanggal duapuluhtujuh
Orang yang lahir pada tanggal 27 dan berpadanan dengan juz 27 kemungkinan akan tumbuh menjadi sosok yang bertanggung jawab ,kuat pendirian ,usil dengan orang lain ,berbakat jadi astrologi , suka popularitas , memiliki wibawa dan pengaruh kuat ,suka membantu ,lemah lembut , dermawan, pelupa sangat loyal jika ia ikut dalam sebuah organisasi , senang berbuat keributan dan cenderung keras kepala dan temperamental
Tanggal duapuluh delapan
Orang yang lahir pada tanggal 28 dan nberpadanan dengan juz 28 cenderung menjadi sosok yang tidak mudah percaya dan suka berdebat ,kurang suka bergaul dan bersosialisasi ,kurang dapat dipercaya , lemah lembut cenderung bertingkah kontradiktif , penakut ,agak sombong dan sangat perhitungan terhadap harta teliti ,sayang keluarga dan protektif
Tanggal duapuluh sembilan
Orang yang lahir pada tanggal 29 dan berpadanan dengan juz 29 ini insya Allah akan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki jiwa kepemimpinan ,cakap dan teliti , kuarang pandai berterimakasih ,selalu inginmenjadi yang utama ,sering diremehkan , penyabar, ulet ,tertutup rapi dan suka kebersihan ,materialis ,perfek dan jika sedang melakukan sesuatu semuanya harus sempurna ,dermawan dan amanah
Tanggal tigapuluh
Orang yang lahir pada tanggal 30 dan berpadanan dengan juz 30 insya Allah akan tumbuh menjadi pribadi yang dermawan ,suka tantangan ,sensasional senang membuat berita ,keras kepala ,kurang menghargai orang lain pandai menengahi masalah ,gampang membuat masalah ,suka bertindak yang dapat merugikan orang lain , suka bekerja keras , berwibawa, pemalu berbakat jadi pembaharu ,materialis, senang pada ilmu dan sangat teliti dan mudah terguncang jiwanya jika mengalami sesuatu cobaan ,suka tergesa-gesa , cenderung suka bersenang-senang suka mengumpat dan arogan

Tanggal tigapuluhsatu
Orang yang lahir pada tanggal 31 sebenarnya tidak memiliki bagian karena juz al Qur’an hanya berjumlah sebanyak 30. Namun orang yang lahir pada tanggal 31 dapat dihitung dengan tiga cara untuk dapat mengetahui kemungkinan karakternya.
Pertama, dihitung dengan angka tanggal yang paling dekat dengan angka tanggal tersebut yaitu tanggal 31 sangat dekat dengan angka tanggal 30 dan tanggal 1. Jadi orang yang lahir pada tanggal 31 dapat dibaca kemungkinan karakternya berdasarkan tanggal 30 dan 1
Kedua, orang yang lahir pada tanggal 31 hanya memiliki nama surat saja yaitu surat ke 31 yang tidak lainadalah surat al Lukman. Secara simbolik orang yang tanggal lahirnya berpadanan dengan surat ke 31 ini cenderung bijak ,berbakat jadi seorang p-emimpin , sabar memiliki tekad kuat namun otoriter sehingga setiap perintahnya harus dituruti
Ketiga, dalam kelompok juz ,surat lukman termasuk kedalam juz 21 oleh karena itu silahkan di baca apa karakter oran yang angka kelahirannya berpadanan dengan juz 21.

19 Mei, 2014

Daftar Nama Bakteri

Daftar nama Bakteri



Abiotrophia defectiva
Abiotrophia para-adiacens
Acholeplasma laidlawii
Achromobacter denitrificans
Achromobacter group F
Achromobacter insolitus
Achromobacter piechaudii
Achromobacter spanius
Achromobacter xylosoxidans
Acidaminococcus fermentans
Acidaminococcus intestini
Acidovorax avenae
Acidovorax delafieldii
Acidovorax facilis
Acidovorax temperans
Acinetobacter baumannii
Acinetobacter baylyi
Acinetobacter beijerinckii
Acinetobacter bereziniae
Acinetobacter calcoaceticus
Acinetobacter guillouiae
Acinetobacter gyllenbergii
Acinetobacter haemolyticus
Acinetobacter johnsonii
Acinetobacter junii
Acinetobacter lwoffii
Acinetobacter nosocomialis
Acinetobacter parvus
Acinetobacter pittii
Acinetobacter radioresistens
Acinetobacter schindleri
Acinetobacter soli
Acinetobacter ursingii
Actinobacillus equuli
Actinobacillus hominis
Actinobacillus lignieresii
Actinobacillus suis
Actinobacillus ureae
Actinobaculum massiliae
Actinobaculum schaalii
Actinobaculum urinale
Actinomadura chibensis
Actinomadura cremea
Actinomadura latina
Actinomadura madurae
Actinomadura nitritigenes
Actinomadura pelletieri
Actinomadura sputi
Actinomyces cardiffensis
Actinomyces dentalis
Actinomyces europaeus
Actinomyces funkei
Actinomyces georgiae
Actinomyces gerencseriae
Actinomyces graevenitzii
Actinomyces hominis
Actinomyces hongkongensis
Actinomyces houstonensis
Actinomyces israelii
Actinomyces johnsonii
Actinomyces massiliensis
Actinomyces meyeri
Actinomyces naeslundii
Actinomyces nasicola
Actinomyces neuii
Actinomyces odontolyticus
Actinomyces oricola
Actinomyces oris
Actinomyces radicidentis
Actinomyces radingae
Actinomyces timonensis
Actinomyces turicensis
Actinomyces urogenitalis
Actinomyces viscosus
Adlercreutzia equolifaciens
Advenella incenata
Aerococcus christensenii
Aerococcus sanguicola
Aerococcus urinae
Aerococcus urinaehominis
Aerococcus viridans 1
Aerococcus viridans 2
Aerococcus viridans 3
Aeromonas aquariorum
Aeromonas bestiarum
Aeromonas caviae
Aeromonas encheleia
Aeromonas eucrenophila
Aeromonas hydrophila
Aeromonas jandaei
Aeromonas media
Aeromonas popoffii
Aeromonas salmonicida
Aeromonas sanarellii
Aeromonas schubertii
Aeromonas taiwanensis
Aeromonas tecta
Aeromonas trota
Aeromonas veronii biovar sobria
Aeromonas veronii biovar veronii
Afipia broomeae
Afipia clevelandensis
Afipia felis
Afipia genomospecies 1
Afipia genomospecies 2
Aggregatibacter actinomycetemcomitans
Aggregatibacter aphrophilus
Aggregatibacter paraphrophilus
Aggregatibacter segnis
Agrobacterium yellow group
Alcaligenes faecalis
Alcaligenes faecalis type II
Alishewanella fetalis
Alistipes feingoldii
Alistipes indistinctus
Alistipes onderdonkii
Alistipes putredinis
Alistipes shahii
Alloiococcus otitis
Alloscardovia omnicolens
Amycolata autotrophica
Amycolatopsis benzoatilytica
Amycolatopsis palatopharyngis
Anaerobiospirillum succiniciproducens
Anaerobiospirillum thomasii
Anaerococcus hydrogenalis
Anaerococcus lactolyticus
Anaerococcus murdochii
Anaerococcus octavius
Anaerococcus prevotii
Anaerococcus tetradius
Anaerococcus vaginalis
Anaerofustis stercorihominis
Anaeroglobus geminatus
Anaerorhabdus furcosus
Anaerostipes caccae
Anaerotruncus colihominis
Aneurinibacillus aneurinilyticus
Aquasprillum species
Aquimonas voraii
Arcanobacterium haemolyticum
Arcobacter butzleri
Arcobacter cryaerophilus
Arcobacter skirrowii
Arthrobacter agilis
Arthrobacter albus
Arthrobacter aurescens
Arthrobacter creatinolyticus
Arthrobacter cumminsii
Arthrobacter luteolus
Arthrobacter mysorens
Arthrobacter oxydans
Arthrobacter sanguinis
Arthrobacter scleromae
Arthrobacter woluwensis
Asaia bogorensis
Atopobium minutum
Atopobium parvulum
Atopobium rimae
Atopobium vaginae
Aurantimonas altamirensis
Auritidibacter ignavus
Averyella dalhousiensis
Avibacterium gallinarum
Avibacterium volantium
Azospirillum species
Bacillus anthracis
Bacillus cereus
Bacillus cereus var. mycoides
Bacillus circulans
Bacillus coagulans
Bacillus firmus
Bacillus idriensis
Bacillus infantis
Bacillus licheniformis
Bacillus massiliensis
Bacillus megaterium
Bacillus pumilus
Bacillus subtilis
Bacillus thuringiensis
Bacteroides caccae
Bacteroides capillosus
Bacteroides cellulosilyticus
Bacteroides clarus
Bacteroides coagulans
Bacteroides coprocola
Bacteroides coprophilus
Bacteroides dorei
Bacteroides eggerthii
Bacteroides faecis
Bacteroides finegoldii
Bacteroides fluxus
Bacteroides fragilis
Bacteroides intestinalis
Bacteroides massiliensis
Bacteroides nordii
Bacteroides oleiciplenus
Bacteroides ovatus
Bacteroides plebeius
Bacteroides pyogenes
Bacteroides salyersae
Bacteroides stercoralis
Bacteroides tectus
Bacteroides thetaiotaomicron
Bacteroides uniformis
Bacteroides vulgatus
Bacteroides xylanisolvens
Balneatrix alpica
Barnesiella intestinihominis
Bartonella alsatica
Bartonella bacilliformis
Bartonella clarridgeiae
Bartonella elizabethae
Bartonella grahamii
Bartonella henselae
Bartonella koehlerae
Bartonella quintana
Bartonella rochalimae
Bartonella tamiae
Bartonella vinsonii ssp arupensis
Bartonella vinsonii ssp berkhoffii
Bartonella vinsonii ssp vinsonii
Bergeyella zoohelcum
Bifidobacterium adolescentis
Bifidobacterium angulatum
Bifidobacterium bifidum
Bifidobacterium breve
Bifidobacterium catenulatum
Bifidobacterium dentium
Bifidobacterium gallicum
Bifidobacterium infantis
Bifidobacterium kashiwanohense
Bifidobacterium longum
Bifidobacterium pseudocatenulatum
Bifidobacterium pseudolongum ssp globosum
Bifidobacterium scardovii
Bifidobacterium stercoris
Bilophila wadsworthia
Bisgaard's taxon 16
Blastobacter denitrificans
Blautia coccoides
Blautia luti
Blautia producta
Blautia stercoris
Blautia wexlerae
Bordetella ansorpii
Bordetella avium
Bordetella bronchiseptica
Bordetella hinzii
Bordetella holmesii
Bordetella parapertussis
Bordetella pertussis
Bordetella petrii
Bordetella trematum
Borrelia spp.
Brachyspira aalborgi
Brachyspira innocens
Brachyspira pilosicoli
Brevibacillus agri
Brevibacillus brevis
Brevibacillus laterosporus
Brevibacterium casei
Brevibacterium epidermidis
Brevibacterium lutescens
Brevibacterium massiliense
Brevibacterium otitidis
Brevibacterium paucivorans
Brevibacterium ravenspurgense
Brevibacterium sanguinis
Brevundimonas diminuta
Brevundimonas faecalis
Brevundimonas vancanneytii
Brevundimonas vesicularis
Brucella abortus
Brucella canis
Brucella inopinata
Brucella melitensis
Brucella strain (B01)
Brucella suis
Bryantella formatexigens
Budvicia aquatica
Bulleidia extructa
Burkholderia ambifaria
Burkholderia anthina
Burkholderia arboris
Burkholderia cenocepacia
Burkholderia cepacia
Burkholderia contaminans
Burkholderia diffusa
Burkholderia dolosa
Burkholderia fungorum
Burkholderia gladioli
Burkholderia lata
Burkholderia latens
Burkholderia mallei
Burkholderia metallica
Burkholderia multivorans
Burkholderia oklahomensis
Burkholderia pseudomallei
Burkholderia pyrrocinia
Burkholderia seminalis
Burkholderia stabilis
Burkholderia thailandensis
Burkholderia ubonensis
Burkholderia vietnamiensis
Buttiauxella gaviniae
Buttiauxella noackiae
Butyrivibrio crossotus
Butyrivibrio fibrisolvens
Campylobacter coli
Campylobacter concisus
Campylobacter curvus
Campylobacter fetus ssp fetus
Campylobacter gracilis
Campylobacter hominis
Campylobacter hyointestinalis
Campylobacter insulaenigrae
Campylobacter jejuni subsp doylei
Campylobacter jejuni subsp jejuni
Campylobacter lanienae
Campylobacter lari
Campylobacter mucosalis
Campylobacter peloridis
Campylobacter rectus
Campylobacter showae
Campylobacter sputorum
Campylobacter upsaliensis
Campylobacter ureolyticus
Candidatus Helicobacter bovis
Candidatus Helicobacter heilmannii
Capnocytophaga canimorsus
Capnocytophaga cynodegmi
Capnocytophaga genomospecies AHN8471
Capnocytophaga gingivalis
Capnocytophaga granulosa
Capnocytophaga haemolytica
Capnocytophaga leadbetteri
Capnocytophaga ochracea
Capnocytophaga sputigena
Cardiobacterium hominis
Cardiobacterium valvarum
Carnobacterium piscicola
Catabacter hongkongensis
Catenibacterium mitsuokai
Catonella morbi
CDC Alcaligenes-like group 1
CDC group DF-3-like
CDC group EO-3
CDC group EO-4
CDC group EO-5
CDC group F-1
CDC group G-1
CDC group G-2
CDC group I
CDC group Ic
CDC group IIc
CDC group IIg
CDC group NO-1
CDC group O-1
CDC group O-2
CDC group O-3
CDC group WO-1
CDC halophilic nonfermenter group 1
Cedecea davisae
Cedecea lapagei
Cedecea neteri
Cedecea sp 3
Cedecea sp 5
Cellulomonas denverensis
Cellulomonas hominis
Cellulomonas turbata
Cellulosimicrobium cellulans
Cellulosimicrobium funkei
Cetobacterium somerae
Chitinophaga terrae
Chlamydiae
Christensenella minuta
Chromobacterium violaceum
Chryseobacterium anthropi
Chryseobacterium gleum
Chryseobacterium hominis
Chryseobacterium indologenes
Chryseobacterium treverense
Citrobacter amalonaticus
Citrobacter braakii
Citrobacter farmeri
Citrobacter freundii
Citrobacter gillenii
Citrobacter Group 137
Citrobacter koseri
Citrobacter murliniae
Citrobacter rodentium
Citrobacter sedlakii
Citrobacter werkmanii
Citrobacter youngae
Clostridium aldenense
Clostridium aminovalericum
Clostridium amygdalinum
Clostridium argentinense
Clostridium aurantibutyricum
Clostridium baratii
Clostridium barkeri
Clostridium bartlettii
Clostridium beijerinckii
Clostridium bifermentans
Clostridium bolteae
Clostridium botulinum
Clostridium butyricum
Clostridium cadaveris
Clostridium carnis
Clostridium celatum
Clostridium cellobioparum
Clostridium chauvoei
Clostridium citroniae
Clostridium clostridiiforme
Clostridium cochlearium
Clostridium cocleatum
Clostridium difficile
Clostridium fallax
Clostridium felsineum
Clostridium ghonii
Clostridium glycolicum
Clostridium haemolyticum
Clostridium hastiforme
Clostridium hathewayi
Clostridium hiranonis
Clostridium histolyticum
Clostridium hylemonae
Clostridium indolis
Clostridium innocuum
Clostridium irregulare
Clostridium lavalense
Clostridium leptum
Clostridium limosum
Clostridium malenominatum
Clostridium mangenotii
Clostridium nexile
Clostridium novyi A
Clostridium novyi B
Clostridium oceanicum
Clostridium orbiscindens
Clostridium oroticum
Clostridium paraputrificum
Clostridium perfringens
Clostridium putrifaciens
Clostridium ramosum
Clostridium sardiniense
Clostridium sartagoforme
Clostridium scatologenes
Clostridium scindens
Clostridium septicum
Clostridium sordellii
Clostridium sphenoides
Clostridium spiroforme
Clostridium sporogenes
Clostridium sporosphaeroides
Clostridium subterminale
Clostridium symbiosum
Clostridium tertium
Clostridium tetani
Clostridium tyrobutyricum
Collinsella aerofaciens
Collinsella intestinalis
Collinsella stercoris
Collinsella tanakaei
Comamonas testosteroni
Corynebacterium accolens
Corynebacterium afermentans
Corynebacterium amycolatum
Corynebacterium appendicis
Corynebacterium aquatimens
Corynebacterium argentoratense
Corynebacterium atypicum
Corynebacterium aurimucosum
Corynebacterium auris
Corynebacterium bovis
Corynebacterium canis
Corynebacterium CN-1
Corynebacterium confusum
Corynebacterium coyleae
Corynebacterium diphtheriae
Corynebacterium durum
Corynebacterium falsenii
Corynebacterium freiburgense
Corynebacterium freneyi
Corynebacterium genitalium
Corynebacterium glucuronolyticum
Corynebacterium hansenii
Corynebacterium imitans
Corynebacterium jeikeium
Corynebacterium kroppenstedtii
Corynebacterium kutscheri
Corynebacterium lipophiloflavum
Corynebacterium macginleyi
Corynebacterium massiliense
Corynebacterium matruchotii
Corynebacterium minutissimum
Corynebacterium mucifaciens
Corynebacterium mycetoides
Corynebacterium nigricans
Corynebacterium pilbarense
Corynebacterium propinquum
Corynebacterium pseudodiphtheriticum
Corynebacterium pseudogenitalium
Corynebacterium pseudotuberculosis
Corynebacterium pyruviciproducens
Corynebacterium renale group
Corynebacterium resistens
Corynebacterium riegelii
Corynebacterium sanguinis
Corynebacterium simulans
Corynebacterium singulare
Corynebacterium sputi
Corynebacterium statonis
Corynebacterium striatum
Corynebacterium sundsvallense
Corynebacterium thomssenii
Corynebacterium timonense
Corynebacterium tuberculostearicum
Corynebacterium tuscaniae
Corynebacterium ulcerans
Corynebacterium urealyticum
Corynebacterium ureicelerivorans
Corynebacterium xerosis
Cronobacter dublinensis
Cronobacter malonaticus
Cronobacter muytjensii
Cronobacter sakazakii
Cronobacter turicensis
Cronobacter universalis
Cruoricaptor ignavus
Cryptobacterium curtum
Cupriavidus falsenii
Cupriavidus gilardii
Cupriavidus metallidurans
Cupriavidus pauculus
Cupriavidus respiraculi
Curtobacterium flaccumfaciens
Delftia acidivorans
Dermabacter hominis
Dermacoccus nishinomiyaensis
Dermatophilus congolensis
Desmospora activa
Desulfomicrobium orale
Desulfovibrio desulfuricans
Desulfovibrio fairfieldensis
Desulfovibrio piger
Desulfovibrio spp.
Desulfovibrio vulgaris
Dialister invisus
Dialister microaerophilus
Dialister pneumosintes
Dialister proprionicifaciens
Dialister succinatiphilus
Dichelobacter nodosus
Dietzia aurantiaca
Dietzia cinnamea
Dietzia maris
Dietzia papillomatosis
Dokdonella koreensis
Dolosicoccus paucivorans
Dolosigranulum pigrum
Dorea formicigenerans
Dorea longicatena
Dyella japnonica
Dysgonomonas capnocytophagoides
Dysgonomonas gadei
Dysgonomonas hofstadii
Dysgonomonas mossii
Edwardsiella tarda
Edwardsiella tarda biogroup 1
Eggerthella lenta
Eggerthella sinensis
Eggerthia catenaformis
Ehrlichia and Anaplasma spp.
Eikenella corrodens
Elizabethkingia meningoseptica
Empedobacter brevis
Enteric Group 137
Enteric Group 60
Enteric Group 68
Enterobacter aerogenes
Enterobacter amnigenus biogroup 1
Enterobacter amnigenus biogroup 2
Enterobacter asburiae
Enterobacter cancerogenus
Enterobacter cloacae ssp cloacae
Enterobacter cloacae ssp dissolvens
Enterobacter cowanii
Enterobacter gergoviae
Enterobacter hormaechei
Enterobacter kobei
Enterobacter ludwigii
Enterobacter pulveris
Enterococcus avium
Enterococcus caccae
Enterococcus casseliflavus
Enterococcus cecorum
Enterococcus dispar
Enterococcus durans
Enterococcus faecalis
Enterococcus faecium
Enterococcus gallinarum
Enterococcus gilvus
Enterococcus hawaiiensis
Enterococcus hirae
Enterococcus italicus
Enterococcus malodoratus
Enterococcus mundtii
Enterococcus pallens
Enterococcus pseudoavium
Enterococcus raffinosus
Enterococcus thailandicus
Erwinia persicinus
Erysipelothrix rhusiopathiae
Escherichia albertii
Escherichia coli
Escherichia coli, inactive
Escherichia fergusonii
Escherichia hermannii
Escherichia vulneris
Eubacterium biforme
Eubacterium brachy
Eubacterium callanderi
Eubacterium combesii
Eubacterium contortum
Eubacterium cylindroides
Eubacterium dolichum
Eubacterium eligens
Eubacterium hadrum
Eubacterium hallii
Eubacterium limosum
Eubacterium minutum
Eubacterium moniliforme
Eubacterium nitritogenes
Eubacterium nodatum
Eubacterium ramulus
Eubacterium rectale
Eubacterium saphenum
Eubacterium siraeum
Eubacterium sulci
Eubacterium tenue
Eubacterium tortuosum
Eubacterium ventriosum
Eubacterium yurii
Ewingella americana
Exiguobacterium acetylicum
Exiguobacterium aurantiacum
Facklamia hominis
Facklamia ignava
Facklamia languida
Facklamia sourekii
Faecalibacterium prausnitzii
Fastidiosipila sanguinis
Fibrobacter succinogenes
Filifactor alocis
Finegoldia magna
Flavobacterium IIe
Flavobacterium IIh
Flavobacterium IIi
Francisella hispaniensis
Francisella novocida
Francisella philomiragia
Francisella tularensis
Fusobacterium canifelinum
Fusobacterium gonidiaformans
Fusobacterium mortiferum
Fusobacterium naviforme
Fusobacterium necrogenes
Fusobacterium necrophorum
Fusobacterium nucleatum
Fusobacterium perfoetens
Fusobacterium periodonticum
Fusobacterium russii
Fusobacterium ulcerans
Fusobacterium varium
Gallicola barnesae
Gardnerella vaginalis
Gemella asyaccharolytica
Gemella bergeriae
Gemella haemolysans
Gemella morbillorum
Gemella sanguinis
Geobacillus stearothermophilus
Gilardi Rod Group 1
Globicatella sanguinis
Gordonia aichiensis
Gordonia araii
Gordonia bronchialis
Gordonia effusa
Gordonia otitidis
Gordonia polyisoprenivorans
Gordonia rubropertincta
Gordonia sputi
Gordonia terrae
Gordonibacter pamelaeae
Granulicatella adiacens
Granulicatella elegans
Grimontia hollisae
Haematobacter genomospecies 1
Haematobacter massiliensis
Haematobacter missouriensis
Haemophilus aegyptius
Haemophilus ducreyi
Haemophilus haemolyticus
Haemophilus influenzae
Haemophilus parahaemolyticus
Haemophilus parainfluenzae
Haemophilus paraphrohaemolyticus
Haemophilus pittmaniae
Haemophilus sputorum
Hafnia alvei
Hafnia paralvei
Halomonas hamiltonii
Halomonas johnsoniae
Halomonas stevensii
Halomonas venusta
Helcobacillus massiliensis
Helcococcus kunzii
Helcococcus pyogenes
Helcococcus sueciensis
Helicobacter bilis
Helicobacter bizzozeronii
Helicobacter canadensis
Helicobacter canis
Helicobacter cinaedi
Helicobacter felis
Helicobacter fennelliae
Helicobacter heilmannii
Helicobacter pullorum
Helicobacter pylori
Helicobacter salomonis
Helicobacter sp flexispira
Helicobacter suis
Helicobacter westmeadii
Helicobacter winghamensis
Herbaspirillum species 3
Holdemania filiformis
Ignavigranum ruoffiae
Inquilinus limosus
Janibacter melonis
Johnsonella ignava
Jonquetella anthropi
Kerstersia gyiorum
Kerstersia similis
Kingella denitrificans
Kingella kingae
Kingella oralis
Kingella potus
Klebs. pneumoniae ssp pneumoniae
Klebs. pneumoniae ssp rhinoscleromatis
Klebsiella granulomatis
Klebsiella oxytoca
Klebsiella pneumoniae ssp ozaenae
Klebsiella variicola
Kluyvera ascorbata
Kluyvera cryocrescens
Kluyvera georgiana
Kluyvera intermedia
Kocuria kristinae
Kocuria marina
Kocuria rhizophila
Kocuria rosea
Kocuria varians
Kroppenstedtia eburnea
Kurthia gibsonii
Kurthia zopfii
Kytococcus schroeteri
Kytococcus sedentarius
Lachnoanaerobaculum orale
Lachnoanaerobaculum saburreum
Lachnoanaerobaculum umeaense
Lactobacillus acidophilus
Lactobacillus antri
Lactobacillus brevis
Lactobacillus buchneri
Lactobacillus casei
Lactobacillus coleohominis
Lactobacillus crispatus
Lactobacillus fermentum
Lactobacillus fornicalis
Lactobacillus gasseri
Lactobacillus gastricus
Lactobacillus hominis
Lactobacillus iners
Lactobacillus jensenii
Lactobacillus johnsonii
Lactobacillus kalixensis
Lactobacillus paracasei
Lactobacillus paraplantarum
Lactobacillus plantarum
Lactobacillus reuteri
Lactobacillus rhamnosus
Lactobacillus salivarius
Lactobacillus samiviri
Lactobacillus senioris
Lactobacillus ultunensis
Lactococcus garvieae
Lactococcus lactis ssp cremoris
Lactococcus lactis ssp lactis
Lactococcus plantarum
Laribacter hongkongensis
Lautropia mirabilis
Leclercia adecarboxylata
Legionella anisa
Legionella birminghamensis
Legionella bozemanii
Legionella cardiaca
Legionella cherrii
Legionella cincinnatiensis
Legionella dumoffii
Legionella erythra
Legionella feeleii
Legionella gormanii
Legionella hackeliae
Legionella jordanis
Legionella lansingensis
Legionella londinensis
Legionella longbeachae
Legionella lytica
Legionella maceachernii
Legionella micdadei
Legionella nagasakiensis
Legionella nautarum
Legionella oakridgensis
Legionella parisiensis
Legionella pneumophila
Legionella sainthelensi
Legionella tucsonensis
Legionella wadsworthii
Leifsonia aquatica
Leminorella grimontii
Leminorella richardii
Lentzea albidocapillata
Leptospira interrogans
Leptotrichia amnionii
Leptotrichia buccalis
Leptotrichia goodfellowii
Leptotrichia hofstadii
Leptotrichia shahii
Leptotrichia trevisanii
Leptotrichia wadei
Leuconostoc citreum
Leuconostoc lactis
Leuconostoc mesenteroides
Leuconostoc pseudomesenteroides
Listeria grayi
Listeria innocua
Listeria ivanovii
Listeria monocytogenes
Listeria seeligeri
Listeria welshimeri
Luteibacter anthropi
Luteibacter rhizovicinus
Luteococcus peritonei
Luteococcus sanguinis
Lysinibacillus sphaericus
Mannheimia haemolytica
Massilia consociata
Massilia haematophila
Massilia oculi
Massilia timonae
Massilia varians
Megamonas funiformis
Megamonas hypermegas
Megasphaera elsdenii
Megasphaera micronuciformis
Methylobacterium mesophilicum
Methylobacterium podarium
Methylobacterium zatmanii
Microbacterium arborescens
Microbacterium binotii
Microbacterium esteraromaticum
Microbacterium hydrocarbonoxydans
Microbacterium imperiale
Microbacterium oleivorans
Microbacterium paraoxydans
Microbacterium phyllosphaerae
Microbacterium thallassium
Micrococcus luteus
Micrococcus lylae
Microvirgula aerodenitrificans
Mitsuokella multiacidus
Mobiluncus curtisii
Mobiluncus mulieris
Moellerella wisconsensis
Mogibacterium diversum
Mogibacterium neglectum
Mogibacterium pumilum
Mogibacterium timidum
Mogibacterium vescum
Moraxella atlantae
Moraxella canis
Moraxella catarrhalis
Moraxella lacunata
Moraxella lincolnii
Moraxella nonliquefaciens
Moraxella osloensis
Morganella morganii biogroup 1
Morganella morganii ss morganii
Morganella morganii ss sibonii
Moryella indoligenes
Murdochiella asaccharolytica
Mycobacterium leprae
Mycobacterium species
Mycobacterium tilburgii
Mycoplasma amphoriforme
Mycoplasma buccale
Mycoplasma faucium
Mycoplasma felis
Mycoplasma fermentans
Mycoplasma genitalium
Mycoplasma hominis
Mycoplasma lipophilum
Mycoplasma orale
Mycoplasma penetrans
Mycoplasma pirum
Mycoplasma pneumoniae
Mycoplasma primatum
Mycoplasma salivarium
Mycoplasma spermatophilum
Myroides odoratimimus
Myroides odoratus
Myroides phaeus

return to top

Necropsobacter rosorum
Negativicoccus succinicivorans
Neisseria animaloris
Neisseria bacilliformis
Neisseria canis
Neisseria cinerea
Neisseria elongata
Neisseria flavescens
Neisseria gonorrhoeae
Neisseria lactamica
Neisseria meningitidis
Neisseria mucosa
Neisseria polysaccharea
Neisseria shayeganii
Neisseria sicca
Neisseria skkuensis
Neisseria subflava
Neisseria wadsworthii
Neisseria weaveri
Neisseria zoodegmatis
Nesterenkonia halobia
Nocardia abscessus
Nocardia africana
Nocardia anaemiae
Nocardia aobensis
Nocardia araoensis
Nocardia arthritidis
Nocardia asiatica
Nocardia asteroides
Nocardia beijingensis
Nocardia blacklockiae
Nocardia brasiliensis
Nocardia brevicatena
Nocardia carnea
Nocardia concava
Nocardia cyriacigeorgica
Nocardia elegans
Nocardia exalbida
Nocardia farcinica
Nocardia harenae
Nocardia higoensis
Nocardia ignorata
Nocardia inohanensis
Nocardia kruczakiae
Nocardia mexicana
Nocardia mikamii
Nocardia neocaledoniensis
Nocardia niigatensis
Nocardia ninae
Nocardia niwae
Nocardia nova
Nocardia otitidiscaviarum
Nocardia paucivorans
Nocardia pneumoniae
Nocardia pseudobrasiliensis
Nocardia puris
Nocardia sienata
Nocardia takedensis
Nocardia terpenica
Nocardia testacea
Nocardia thailandica
Nocardia transvalensis
Nocardia vermiculata
Nocardia veterana
Nocardia vinacea
Nocardia wallacei
Nocardia yamanashiensis
Nocardiopsis dassonvillei
Nocardiopsis synnemataformans

return to top

Ochrobactrum anthropi
Ochrobactrum haematophilum
Ochrobactrum intermedium
Ochrobactrum pseudintermedium
Ochrobactrum pseudogrignonense
Odoribacter laneus
Odoribacter splanchnicus
OFBA-1
Oligella ureolytica
Oligella urethralis
Olsenella profusa
Olsenella uli
Oribacterium sinus
Ornithinibacillus contaminans
Oxalobacter formigenes

return to top

Paenalcaligenes hominis
Paenibacillus alvei
Paenibacillus konsidensis
Paenibacillus macerans
Paenibacillus massiliensis
Paenibacillus polymyxa
Paenibacillus provencensis
Paenibacillus sanguinis
Paenibacillus sputi
Paenibacillus timonensis
Paenibacillus turicensis
Paenibacillus urinalis
Pandoraea apista
Pandoraea norimbergensis
Pandoraea pnomenusa
Pandoraea pulmonicola
Pandoraea sputorum
Pannonibacter phragmitetus Biovar B
Pannonibacter phragmitetus Biovar E
Pantoea agglomerans
Pantoea brenneri
Pantoea conspicua
Pantoea dispersa
Pantoea eucrina
Pantoea septica
Parabacteroides distasonis
Parabacteroides goldsteinii
Parabacteroides gordonii
Parabacteroides johnsonii
Parabacteroides merdae
Paracoccus yeeii
Paraeggerthella hongkongensis
Paraprevotella clara
Paraprevotella xylaniphila
Parascardovia denticolens
Parastreptomyces abscessus
Parasutterella excrimentihominis
Parasutterella secunda
Parvimonas micra
Pasteurella aerogenes
Pasteurella bettyae
Pasteurella caballi
Pasteurella canis
Pasteurella dagmatis
Pasteurella multocida
Pasteurella pneumotropica
Pasteurella stomatis
Pasteurella trehalosi
Pediococcus acidilactici
Pediococcus pentosaceus
Peptococcus niger
Peptoniphilus asaccharolyticus
Peptoniphilus coxii
Peptoniphilus duerdenii
Peptoniphilus gorbachii
Peptoniphilus harei
Peptoniphilus indolicus
Peptoniphilus ivorii
Peptoniphilus koenoeneniae
Peptoniphilus lacrimalis
Peptoniphilus tyrrelliae
Peptonophilus olsenii
Peptostreptococcus anaerobius
Peptostreptococcus stomatis
Phocaeicola abscessus
Photobacterium damselae
Photorhabdus asymbiotica
Plesiomonas shigelloides
Porphyromonas asaccharolytica
Porphyromonas bennonis
Porphyromonas catoniae
Porphyromonas endodontalis
Porphyromonas gingivalis
Porphyromonas levii
Porphyromonas macacae
Porphyromonas somerae
Porphyromonas uenonis
Prevotella amnii
Prevotella aurantiaca
Prevotella baroniae
Prevotella bergensis
Prevotella bivia
Prevotella buccae
Prevotella buccalis
Prevotella copri
Prevotella corporis
Prevotella dentalis
Prevotella denticola
Prevotella disiens
Prevotella enoeca
Prevotella fusca
Prevotella heparinolytica
Prevotella histicola
Prevotella intermedia
Prevotella loescheii
Prevotella maculosa
Prevotella marshii
Prevotella massiliensis
Prevotella melaninogenica
Prevotella micans
Prevotella multiformis
Prevotella multisaccharivorax
Prevotella nanceiensis
Prevotella nigrescens
Prevotella oralis
Prevotella oris
Prevotella oulorum
Prevotella pallens
Prevotella pleuritidis
Prevotella rumino. ssp ruminocola
Prevotella ruminocola ssp brevis
Prevotella saccharolytica
Prevotella salivae
Prevotella scopos
Prevotella shahii
Prevotella stercorea
Prevotella tannerae
Prevotella timonensis
Prevotella veroralis
Prevotella zoogleoformans
Propionibacterium acidifaciens
Propionibacterium acnes
Propionibacterium avidum
Propionibacterium granulosum
Propionibacterium propionicus
Propioniferax innocua
Propionimicrobium lymphophilum
Proteus genomospecies 4
Proteus genomospecies 5
Proteus genomospecies 6
Proteus hauseri
Proteus mirabilis
Proteus penneri
Proteus vulgaris
Providencia alcalifaciens
Providencia heimbachae
Providencia rettgeri
Providencia rustigianii
Providencia stuartii
Pseudochrobactrum asaccharolyticum
Pseudomonas aeruginosa
Pseudomonas alcaligenes
Pseudomonas andersonii
Pseudomonas fluorescens
Pseudomonas luteola
Pseudomonas mendocina
Pseudomonas monteilii
Pseudomonas mosselii
Pseudomonas oryzihabitans
Pseudomonas otitidis
Pseudomonas pertucinogena
Pseudomonas pseudoalcaligenes
Pseudomonas putida
Pseudomonas sp CDC group 1
Pseudomonas stutzeri
Pseudomonas stutzeri-like
Pseudomonas thomasii
Pseudomonas-like group 2
Pseudoramibacter alactolyticus
Psychrobacter faecalis
Psychrobacter pulmonis
Psychrobacter immobilis
Psychrobacter phenylpyruvicus
Psychrobacter sanguinis
Pyramidobacter piscolens

return to top

Rahnella aquatilis
Ralstonia insidiosa
Ralstonia mannitolytica
Ralstonia pickettii
Ralstonia taiwanensis
Raoultella ornithinolytica
Raoultella planticola
Rhizobium radiobacter
Rhodococcus corynebacteroides
Rhodococcus equi
Rhodococcus erythropolis
Rhodococcus fascians
Rhodococcus globerulus
Rhodococcus gordoniae
Rhodococcus rhodnii
Rhodococcus rhodochrous
Rickettsiae
Rikenella microfusus
Robinsoniella peoriensis
Roseburia faecis
Roseburia hominis
Roseburia intestinalis
Roseburia inulinivorans
Roseomonas cervicalis
Roseomonas fauriae
Roseomonas genomospecies 4
Roseomonas genomospecies 5
Roseomonas gilardii
Roseomonas mucosa
Rothia aeria
Rothia dentocariosa
Rothia mucilaginosa
Ruminobacter amylophilus
Ruminococcus bromii
Ruminococcus champanellensis
Ruminococcus faecis
Ruminococcus gauvreauii
Ruminococcus gnavus
Ruminococcus lactaris
Ruminococcus obeum
Ruminococcus torques

return to top

Saccharopolyspora rosea
Salmonella bongori
Salmonella choleraesuis ssp choleraesuis
Salmonella choleraesuis ssp houtenae
Salmonella choleraesuis ssp salamae
Salmonella gallinarum
Salmonella Group I strains
Salmonella Group II strains
Salmonella Group IIIa strains
Salmonella Group IIIb strains
Salmonella Group IV strains
Salmonella Group VI strains
Salmonella serotype Paratyphi A
Salmonella serotype Pullorum
Salmonella serotype Typhi
Sarcina ventriculi
Scardovia inopinata
Scardovia wiggsiae
Schineria larvae
Sebaldella termitidis
Selenomonas aretemidis
Selenomonas dianae
Selenomonas flueggei
Selenomonas infelix
Selenomonas noxia
Selenomonas sputigena
Serratia ficaria
Serratia fonticola
Serratia liquefaciens group
Serratia marcescens
Serratia marcescens biogroup 1
Serratia odorifera biogroup 1
Serratia odorifera biogroup 2
Serratia plymuthica
Serratia rubidaea
Shewanella algae
Shewanella putrifaciens
Shigella boydii
Shigella dysenteriae
Shigella flexneri
Shigella sonnei
Shuttleworthia satelles
Simonsiella muelleri
Slackia equolifaciens
Slackia exigua
Slackia heliotrinireducens
Slackia pyriformis
Sneathia sanguinegens
Solobacterium moorei
Sphingobacterium mizutae
Sphingobacterium multivorum
Sphingobacterium spiritivorum
Sphingobacterium thalpophilum
Sphingobacterium yabuuchiae
Sphingomonas parapaucimobilis
Sphingomonas paucimobilis
Spirillum minus
Sporosarcina thermotolerans
Staphylococcus aureus
Staphylococcus aureus subsp anaerobius
Staphylococcus auricularis
Staphylococcus capitis
Staphylococcus caprae
Staphylococcus carnosus
Staphylococcus cohnii
Staphylococcus epidermidis
Staphylococcus haemolyticus
Staphylococcus hominis
Staphylococcus hyicus
Staphylococcus intermedius
Staphylococcus lentus
Staphylococcus lugdunensis
Staphylococcus massiliensis
Staphylococcus pasteuri
Staphylococcus pettenkoferi
Staphylococcus pseudintermedius
Staphylococcus saccharolyticus
Staphylococcus saprophyticus
Staphylococcus schleiferi subsp coagulans
Staphylococcus schleiferi subsp schleiferi
Staphylococcus sciuri
Staphylococcus simulans
Staphylococcus vitulinus
Staphylococcus warneri
Staphylococcus xylosus
Stenotrophomonas maltophilia
Streptobacillus moniliformis
Streptoccus tigurinus
Streptococcus acidominimus
Streptococcus agalactiae
Streptococcus alactolyticus
Streptococcus anginosus
Streptococcus australis
Streptococcus bovis I
Streptococcus bovis II.1
Streptococcus canis
Streptococcus constellatus
Streptococcus cricetus
Streptococcus crista
Streptococcus dysgalactiae
Streptococcus dysgalactiae subsp. equisimilis
Streptococcus equi
Streptococcus equinus
Streptococcus gallolyticus
Streptococcus gordonii
Streptococcus group L
Streptococcus hansenii
Streptococcus infantarius
Streptococcus infantis
Streptococcus iniae
Streptococcus intermedius
Streptococcus lactarius
Streptococcus lutetiensis
Streptococcus mitis
Streptococcus mutans group
Streptococcus oligofermentans
Streptococcus oralis
Streptococcus parasanguis
Streptococcus pasteurianus
Streptococcus peroris
Streptococcus pleomorphus
Streptococcus pluranimalium
Streptococcus pneumoniae
Streptococcus porcinus
Streptococcus pseudopneumoniae
Streptococcus pseudoporcinus
Streptococcus pyogenes
Streptococcus ratti
Streptococcus salivarius
Streptococcus sanguis
Streptococcus sinensis
Streptococcus sobrinus
Streptococcus suis I
Streptococcus suis II
Streptococcus uberis
Streptococcus urinalis
Streptococcus vestibularis
Streptococcus zooepidemicus
Streptomyces albus
Streptomyces bikiniensis
Streptomyces cacaoi
Streptomyces griseus
Streptomyces paraguayensis
Streptomyces somaliensis
Streptomyces spp. (commensal)
Streptomyces sudanensis
Streptomyces thermovulgaris
Subdoligranulum variabile
Succinatimonas hippei
Sutterella parvirubra
Sutterella wadsworthensis
Suttonella indologenes



Tannerella forsythensis
Tatumella ptyseos
Tissierella praeacuta
Trabulsiella guamensis
Treponema amylovorum
Treponema denticola
Treponema lecithinolyticum
Treponema maltophilum
Treponema medium
Treponema minutum
Treponema pallidum
Treponema parvum
Treponema pectinovorum
Treponema phagedenis
Treponema putidum
Treponema refringens
Treponema scoliodontum
Treponema socranskii
Treponema vincentii
Tropheryma whipplei
Trueperella bernardiae
Trueperella pyogenes
Tsukamurella inchonensis
Tsukamurella paurometabola
Tsukamurella pulmonis
Tsukamurella strandjordii
Tsukamurella tyrosinosolvens
Turicella otitidis
Turicibacter sanguinis


Ureaplasma parvum
Ureaplasma urealyticum



Vagococcus fluvialis
Varibaculum cambriense
Veillonella dentocariosa
Veillonella montpellierensis
Veillonella parvula
Veillonella rogosae
Vibrio alginolyticus
Vibrio cholerae
Vibrio cincinnatiensis
Vibrio fluvialis
Vibrio furnissii
Vibrio harveyi
Vibrio metschnikovii
Vibrio mimicus
Vibrio natiensis
Vibrio parahaemolyticus
Vibrio vulnificus
Victivallis vadensis

Weeksella virosa
Weissella cibaria
Weissella confusa
Weissella paramesenteroides
Williamsia deligens
Williamsia muralis
Wohlfahrtiimonas chitiniclastica
Wolinella succinogenes

Yersinia aldovae
Yersinia aleksiciae
Yersinia bercovieri
Yersinia enterocolitica
Yersinia frederiksenii
Yersinia intermedia
Yersinia kristensenii
Yersinia mollaretii
Yersinia pestis
Yersinia pseudotuberculosis
Yersinia rohdei
Yersinia ruckeri
Yokenella regensburgei

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More