19 Januari, 2013

Tokyo Mew Mew








Tokyo Mew Mew (东京ミュウミュウ — Tōkyō Myū Myū) adalah manga dan anime shōjo yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi.Manga ini juga dijadikan TV series yang diproduseri oleh Studio Pierrot dan Nippon Animation.Versi lainnya adalah Mew Mew Power.Anime ini juga ada sekuel kedua yang berjudul Tokyo Mew Mew Ala Mode

[sunting]Sinopsis

Tokyo Mew Mew adalah sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 orang gadis,diantaranya Ichigo Momomiya,Mint Aizawa,Lettuce Midorikawa,Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara.Tugas dari Tokyo Mew Mew adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai bumi.Setiap anggota diberi kekuatan khusus oleh Shirogane dan Keichiro.Di Tokyo Mew Mew Ala Mode anggotanya bertambah satu,menjadi 6 orang.

[sunting]Tokoh

  • Ichigo Momomiya
Ichigo Momomiya (桃宫 いちご Momomiya Ichigo)adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang menjadi pemimpin dari Tokyo Mew Mew.Selain baik hati,dia juga bertanggung jawab.Ia mempunyai peliharaan yang berupa bola berbulu berwarna pink,dinamainya Masha.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah kucing Iriomote.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Zoey Hanson.
  • Mint Aizawa
Mint Aizawa (蓝泽 みんと Aizawa Minto) adalah seorang gadis kaya yang sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew.Biarpun ia sombong,sebenarnya ia sangat baik hati.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Lorikeet.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Corina Bucksworth.
  • Lettuce Midorikawa
Lettuce Midorikawa (碧川 れたす Midorikawa Retasu) cewek yang ceroboh dan tidak percaya diri ini menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang ketiga.Sifatnya yang tidak percaya diri ini menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat.Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah lumba-lumba.Pada versi Mew Mew Power namanya berganti menjadi Bridget Verdant.
  • Pudding Fong
Pudding Fong (黄 步铃 Fong Purin) adalah yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat.Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet.Pada versi Mew Mew Power namanya diadaptasi menjadi Kikki Benjamin.
  • Zakuro Fujiwara
Zakuro Fujiwara (藤原 ざくろ Fujiwara Zakuro) adalah seorang model yang terkenal.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima.Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew.Ketika ia berubah menjadi superhero,kekuatannya adalah serigala.Pada Mew Mew Power namanya diubah menjadi Renée Roberts. Kepribadian Zakuro awalnya sangat tertutup, terapi setelah berteman cukup baik Zakuro menjadi ramah. Zakuro termasuk karakter yang tragis bila mengingat masa lalunya yang jauh dari keluarganya.
  • Berry Shirayuki
Berry Shirayuki (白雪 ベリー Shirayuki Berī) adalah seorang gadis cantik yang muncul di Tokyo Mew Mew:A La Mode.Ia adalah anggota keenam Tokyo Mew Mew.Ketika Ichigo pergi ke Inggris untuk melanjutkan studinya,ia menggantikan Ichigo menjadi ketua Tokyo Mew Mew. Kekuatannya adalah kelinci.
  • Chimera Anima
Chimera animas (キメラ・アニマ Kimera Anima) adalah parasit yang dibawa oleh alien untuk mengubah hewan yang terkena agar menjadi monster yang menyerang manusia.
  • Kish
Kish (キッシュ Kisshu) adalah alien kedua dari kelompok alien yang pergi ke bumi untuk menguasai bumi dan menghilang secara tiba-tiba untuk menguntit Ichigo.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Dren.
  • Tart
Tart (タルト Taruto)adalah salah satu dari dua alien yang pergi ke bumi untuk mencari Kish yang hilang.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Tarb.
  • Pie
Pie (パイ Pai)adalah alien yang ikut dengan Tart untuk mencari Kish yang hilang.Sebelum menemukan Kish,ia juga sempat menyandera Purin.Pada Mew Mew Power ia bernama Sardon.
  • Deep Blue
Deep Blue (ディープ・ブルー Dīpu Burū) adalah pemimpin dari alien.Sebenarnya dia adalah Masaya Aoyama yang menjadi teman kencan Ichigo.Namun ketika tertidur,ia berubah menjadi Aoyama.Aoyama sendiri tidak sadar bahwa ia adalah Deep Blue.
  • Masaya Aoyama
Masaya Aoyama (青山 雅也 Aoyama Masaya) adalah remaja cowok yang menjadi teman kencan Ichigo.Sebenarnya ia adalah pemimpin dari kelompok alien yang ingin menguasai bumi.Namun ia berubah menjadi manusia karena ia telah tertidur selama bertahun-tahun.Pada versi Mew Mew Power ia bernama Mark.
  • Blue Knight
Blue Knight (苍の骑士 Ao no Kishi) tiba-tiba muncul ketika Ichigo sedang diserang oleh alien.Dia berkata pada Ichigo,bahwa ia terlahir untuk melindungi Ichigo.Sebenarnya Aoyamalah Blue Knight ini.Tetapi dia tidak pernah mengakuinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya
Jangan Lupa Komen Dan Follow bila tertarik :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More